• Home
  • Bengkalis
  • Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis
Rabu, 26 September 2018 13:56:00

Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Sempat tertahan beberapa jam di Mapolres Bengkalis. Akhirnya, Ketua GP Ansor Purwaji beserta rombongan pulang.

Kepulangan Ketua GP Ansor beserta rombongan tersebut, langsung dikawal oleh Ratusan Massa dan dikawal ketat oleh Puluhan Personel Kepolisian.



Purwaji beserta rombongan pulang pada pukul 20.30.wib menggunakan Kapal Penyeberangan RoRo Bengkalis, setelah ratusan massa mendesak agar purwaji pulang.

"Kami tidak masalah dengan adanya kegiatan Sholawat dan Takbir Akbar serta adanya kirab satu negeri itu persilahkan saja acara itu berjalan. Tapi kami tidak mau adanya GP Ansor ikut hadir disana," ungkap Uli didampingi Kamarudin dari ratusan massa tersebut.

Menurut Korlap, Uli pihak GP Ansor sepakat meninggalkan Bengkalis dan tidak menghadiri kegiatan di Kecamatan Bantan."Permintaan kita sudah direspon, mereka sepakat akan meninggalkan Bengkalis, "ungkap Uli lagi.

Uli menyebutkan, pihaknya tidak akan bertindak anarkis. Ia dan kawan-kawan akan mengiringi kepulangan Ketua GP Ansor Purwaji dengan rombongan ke pelabuhan RoRo."Kita sambut dia datang baik-baik kita antar dia pulang baik-baik, "tambahnya.(rgc/red/amx)

 

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    3 Terdakwa Kasus 55 Kg Sabu di Bengkalis Dituntut Hukuman Mati

    Pembacaan tuntuntan tersebut dibacakan langsung oleh JPU yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( kasi pidum) Iwan Roy Carles SH MH dan di dampingi Aci Jaya S
  • 2 hari lalu

    Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis

    Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim secara resmi membuka kegiatan tersebut dan sempat memuji salah seorang peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis yang telah mampu menghafal 30 Juz Al-
  • 2 hari lalu

    Kasi Tata Kelola Penyediaan Informasi Publik Paparkan Materi Tata Cara Pengelolaan Informasi Publik

    Tambah Hardy pengkatergorian informasi, menentukan output informasi publik, pendaftaran usul dan kompilasi informasi publik, inventarisasi dan pembahasan usul DIP badan publik.
  • 2 hari lalu

    Kabupaten Bengkalis Peduli HAM, Bupati Amril Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly

    Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) diberikan ke Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis H
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.