• Home
  • Bengkalis
  • Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis
Rabu, 26 September 2018 13:56:00

Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Sempat tertahan beberapa jam di Mapolres Bengkalis. Akhirnya, Ketua GP Ansor Purwaji beserta rombongan pulang.

Kepulangan Ketua GP Ansor beserta rombongan tersebut, langsung dikawal oleh Ratusan Massa dan dikawal ketat oleh Puluhan Personel Kepolisian.



Purwaji beserta rombongan pulang pada pukul 20.30.wib menggunakan Kapal Penyeberangan RoRo Bengkalis, setelah ratusan massa mendesak agar purwaji pulang.

"Kami tidak masalah dengan adanya kegiatan Sholawat dan Takbir Akbar serta adanya kirab satu negeri itu persilahkan saja acara itu berjalan. Tapi kami tidak mau adanya GP Ansor ikut hadir disana," ungkap Uli didampingi Kamarudin dari ratusan massa tersebut.

Menurut Korlap, Uli pihak GP Ansor sepakat meninggalkan Bengkalis dan tidak menghadiri kegiatan di Kecamatan Bantan."Permintaan kita sudah direspon, mereka sepakat akan meninggalkan Bengkalis, "ungkap Uli lagi.

Uli menyebutkan, pihaknya tidak akan bertindak anarkis. Ia dan kawan-kawan akan mengiringi kepulangan Ketua GP Ansor Purwaji dengan rombongan ke pelabuhan RoRo."Kita sambut dia datang baik-baik kita antar dia pulang baik-baik, "tambahnya.(rgc/red/amx)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Mulai Rabu Besok, Penyeberangan Ro-Ro Air Putih dan Sungai Selari Dilayani 4 Unit Kapal

    Adapun keempat KMP dimaksud adalah KMP Swarna Putri, KMP Mulia Nusantara, KMP Bahari Nusantara dan KMP Permata lestari.
  • 16 jam lalu

    Permendagri Berubah, Bupati Amril Mukminin Ajukan Perubahan Perda Pilkades

    Perubahan Perda tersebut dilakukan karena adanya perubahan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 65 tahun 2017 tentang Perubahan Atas Permendagri Nomor 112 Tahun 2014
  • 16 jam lalu

    Selain LKPj, Bupati Amril Mukminin Juga Sampaikan Ranperda LPP APBD 2018

    Keduanya disampaikan Bupati Amril Mukminin pada Sidang Paripurna DPRD Bengkalis, Selasa, 18 Juni 2019.
  • 2 hari lalu

    PN Bengkalis Gelar Sidang Lanjutan Tersangka Narkotika 37 Kilogram

    Sebelumnya penangkapan Suci cs berhasil dibekuk pada 5 Januari 2019 lalu di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, penangkapan tersebut merupakan dari hasil kerjasama antara jajaran Po
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...