• Home
  • Bengkalis
  • Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis
Rabu, 26 September 2018 13:56:00

Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Sempat tertahan beberapa jam di Mapolres Bengkalis. Akhirnya, Ketua GP Ansor Purwaji beserta rombongan pulang.

Kepulangan Ketua GP Ansor beserta rombongan tersebut, langsung dikawal oleh Ratusan Massa dan dikawal ketat oleh Puluhan Personel Kepolisian.

loading...


Purwaji beserta rombongan pulang pada pukul 20.30.wib menggunakan Kapal Penyeberangan RoRo Bengkalis, setelah ratusan massa mendesak agar purwaji pulang.

"Kami tidak masalah dengan adanya kegiatan Sholawat dan Takbir Akbar serta adanya kirab satu negeri itu persilahkan saja acara itu berjalan. Tapi kami tidak mau adanya GP Ansor ikut hadir disana," ungkap Uli didampingi Kamarudin dari ratusan massa tersebut.

Menurut Korlap, Uli pihak GP Ansor sepakat meninggalkan Bengkalis dan tidak menghadiri kegiatan di Kecamatan Bantan."Permintaan kita sudah direspon, mereka sepakat akan meninggalkan Bengkalis, "ungkap Uli lagi.

Uli menyebutkan, pihaknya tidak akan bertindak anarkis. Ia dan kawan-kawan akan mengiringi kepulangan Ketua GP Ansor Purwaji dengan rombongan ke pelabuhan RoRo."Kita sambut dia datang baik-baik kita antar dia pulang baik-baik, "tambahnya.(rgc/red/amx)
 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 jam lalu

    857 Hektare Hutan di Riau Terbakar, Bengkalis Paling Parah

    Satelit Noaa dan Terra Aqua mendeteksi adanya 1 titik api yaitu di Bengkalis. Sementara untuk jarak pandang di sejumlah daerah masih normal. Di Pekanbaru, jarak pandang mencapai 10
  • 3 hari lalu

    Surati Kepala PD, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Jadwal Perencanaan Pembangunan 2019

    Jadwal tersebut disampaikannya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
  • 3 hari lalu

    Permudah dan Meningkatkan Minat Masyarakat untuk Membaca, Dinas Perpustakaan Bengkalis Luncurkan e-PUSDA

    Suwarto, menjelaskan bahwa terobosan baru yang diluncurkan tersebut agar mempermudah masyarakat dalam membaca.
  • 4 hari lalu

    Jaga Keindahan Kota, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Pedagang Liar

    Pantauan dilapangan, terlihat satuan Polisi Pamong Praja yang sedang menegur dan meminta agar para pedagang liar tersebut tidak menggunakan bahu jalan untuk berjualan.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...