• Home
  • Bengkalis
  • Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis
Rabu, 26 September 2018 13:56:00

Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Sempat tertahan beberapa jam di Mapolres Bengkalis. Akhirnya, Ketua GP Ansor Purwaji beserta rombongan pulang.

Kepulangan Ketua GP Ansor beserta rombongan tersebut, langsung dikawal oleh Ratusan Massa dan dikawal ketat oleh Puluhan Personel Kepolisian.



Purwaji beserta rombongan pulang pada pukul 20.30.wib menggunakan Kapal Penyeberangan RoRo Bengkalis, setelah ratusan massa mendesak agar purwaji pulang.

"Kami tidak masalah dengan adanya kegiatan Sholawat dan Takbir Akbar serta adanya kirab satu negeri itu persilahkan saja acara itu berjalan. Tapi kami tidak mau adanya GP Ansor ikut hadir disana," ungkap Uli didampingi Kamarudin dari ratusan massa tersebut.

Menurut Korlap, Uli pihak GP Ansor sepakat meninggalkan Bengkalis dan tidak menghadiri kegiatan di Kecamatan Bantan."Permintaan kita sudah direspon, mereka sepakat akan meninggalkan Bengkalis, "ungkap Uli lagi.

Uli menyebutkan, pihaknya tidak akan bertindak anarkis. Ia dan kawan-kawan akan mengiringi kepulangan Ketua GP Ansor Purwaji dengan rombongan ke pelabuhan RoRo."Kita sambut dia datang baik-baik kita antar dia pulang baik-baik, "tambahnya.(rgc/red/amx)

 

Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Kejari Bengkalis Musnahkan Ratusan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

    BENGKALIS, Globalriau.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar pemusnahan barang bukti tindak pidana umum yang berju

  • 6 hari lalu

    Kasmarni Lantik Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS, Globalriau.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis Kasmarni melantik 11 Bunda PAUD kecamata

  • 6 hari lalu

    Diskominfotik Bengkalis Kumpul Dana Untuk Palu dan Donggala

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulewesi

  • 7 hari lalu

    Mulai Bulan ini, Pelanggan PLN Bengkalis yang Nunggak Akan Diputus

    BENGKALIS, Globalriau.com – Dalam bulan-bulan belakangan mendekati akhir tahun 2018 ini, telah ada seribuan pelanggan PT.

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.