google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Satpol PP Bengkalis dan Tim Gabungan Gelar Razia Pekat
Minggu, 06 Oktober 2019 14:28:00

Satpol PP Bengkalis dan Tim Gabungan Gelar Razia Pekat

BENGKALIS, globalriau.com - Untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban umum sesuai yang di amanatkan dalam Peraturan daerah (Perda), Satpol pp Kabupaten Bengkalis menggelar razia rutin di sejumlah Hotel dan Tempat hiburan di Bengkalis, Selasa (05/10/2019).



Dari pantauan dilapangan terlihat Satpol PP Bengkalis dibantu oleh anggota Kodim 0303 Bengkalis dan Polisi dari Polsek Bengkalis sedang melakukan razia di sejumlah Hotel dan tempat hiburan.

Kasat Satpol PP Bengkalis melalui kabid tibum dan PPD Hengki Irawan SH, menjelaskan bahwa pihaknya hari ini sedang melakukan kegiatan razia rutin ke sejumlah Hotel dan tempat hiburan yang ada di kota Bengkalis. Razia pada malam hari ini kita mulai sekitar pukul 21.00 wib hingga pukul 23.00 Wib.

"Kita sudah mendapatkan sejumlah laporan dari pihak masyarakat terhadap maraknya anak wanita di bawah umur yang sering keluar masuk Hotel dan tempat huburan di Bengkalis," sebutnya.

Maka dari itu target razia pada kali ini lebih kita fokuskan terhadap tempat tempat hiburan dan hotel yang sering di jadikan tempat yang di anggap belum layak bagi anak anak di bawah umur  tersebut bermain.

Dari penelusuran para anggota, tim gabungan hanya mengamankan tiga orang pemuda yang tidak mengantongi kartu identitas (KTP) dan diamankan ke kantor untuk dilakukan pendataan dan penindakan secara lebih lanjut.

"Kami akan melakukan razia ini secara rutin, hal tersebut kami lakukan agar tidak ada anak anak perempuan di bengkalis yang bermain atau keluar masuk baik itu dari tempat hiburan maupun Hotel." ujarnya.

Untuk itu saya tentunya sangat berharap kepada para orang tua anak, khususnya pada anak perempuan yang masih di bawah umur, agar kiranya para orang tua bisa mengontrol atau mengawasinya supaya tidak salah jalan. Apa lagi anaknya anaknya sering keluar malam atau sering tidak pulang tanpa penjelasan yang jelas." tutup Hengki.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar: Mandi Safar Harus Dikembangkan sebagai Modal Sosial

    Kata Gubri H Syamsuar, nilai-nilai keunggulan dan budaya warisan nenek moyang, merupakan kearifan lokal yang harus kita apresiasi, pelihara, dan sumbangkan bagi peradaban manusia.
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar dan Bupati Amril Mukminin Dukung Program GenRe dan Aksi Positif Remaja Riau

    Komitmen dan dukungan tersebut mereka berikan sempena peringatan Hari Remaja Internasional tahun 2019 yang dikoordinir Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, Kabu
  • kemarin

    Riau Pesisir, Antara Pencitraan Media dan Ego

    Kubu yang mendukung, melihat dari duduknya orang - orang pesisir sebagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi. Gubernur, Wakil Gunernur, Ketua DPRD Provinsi, dan mungkin akan b
  • kemarin

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Hadiri Rapat Inisiasi Koordinasi Kasus Karhutla dengan Kapolda Riau

    Hal ini dilakukan agar kepastian hukum dan keadilan dapat diterima seluruh pihak yang terkait dalam kasus Karhutla.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0