google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Satpol PP Bengkalis dan Tim Gabungan Gelar Razia Pekat
Minggu, 06 Oktober 2019 14:28:00

Satpol PP Bengkalis dan Tim Gabungan Gelar Razia Pekat

BENGKALIS, globalriau.com - Untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban umum sesuai yang di amanatkan dalam Peraturan daerah (Perda), Satpol pp Kabupaten Bengkalis menggelar razia rutin di sejumlah Hotel dan Tempat hiburan di Bengkalis, Selasa (05/10/2019).



Dari pantauan dilapangan terlihat Satpol PP Bengkalis dibantu oleh anggota Kodim 0303 Bengkalis dan Polisi dari Polsek Bengkalis sedang melakukan razia di sejumlah Hotel dan tempat hiburan.

Kasat Satpol PP Bengkalis melalui kabid tibum dan PPD Hengki Irawan SH, menjelaskan bahwa pihaknya hari ini sedang melakukan kegiatan razia rutin ke sejumlah Hotel dan tempat hiburan yang ada di kota Bengkalis. Razia pada malam hari ini kita mulai sekitar pukul 21.00 wib hingga pukul 23.00 Wib.

"Kita sudah mendapatkan sejumlah laporan dari pihak masyarakat terhadap maraknya anak wanita di bawah umur yang sering keluar masuk Hotel dan tempat huburan di Bengkalis," sebutnya.

Maka dari itu target razia pada kali ini lebih kita fokuskan terhadap tempat tempat hiburan dan hotel yang sering di jadikan tempat yang di anggap belum layak bagi anak anak di bawah umur  tersebut bermain.

Dari penelusuran para anggota, tim gabungan hanya mengamankan tiga orang pemuda yang tidak mengantongi kartu identitas (KTP) dan diamankan ke kantor untuk dilakukan pendataan dan penindakan secara lebih lanjut.

"Kami akan melakukan razia ini secara rutin, hal tersebut kami lakukan agar tidak ada anak anak perempuan di bengkalis yang bermain atau keluar masuk baik itu dari tempat hiburan maupun Hotel." ujarnya.

Untuk itu saya tentunya sangat berharap kepada para orang tua anak, khususnya pada anak perempuan yang masih di bawah umur, agar kiranya para orang tua bisa mengontrol atau mengawasinya supaya tidak salah jalan. Apa lagi anaknya anaknya sering keluar malam atau sering tidak pulang tanpa penjelasan yang jelas." tutup Hengki.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...