Kamis, 06 Juni 2019 20:53:00

Sekda Bengkalis Gelar Open House

Sekda Bengkalis H Bustami HY ketika menggelar Open House di Rumah Dinas Jalan Bathin Alam, Rabu 5 Juni 2019.

BENGKALIS, globalriau.com - Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama masyarakat Bengkalis di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Sekda Bengkalis menggelar Open House atau rumah terbuka di Kediaman Rumah Dinas Jalan Bathin Alam, Bengkalis.



Bersama istri, Akna Juwita menerima kunjungan masyarakat Bengkalis, diantara tamu yang hadir yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah H Imam Hakim Beserta Keluarga, Ketua Baznas Ali Ambar beserta keluarga.

Kemudian Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Hermanto Baran beserta keluarga, Kadis Perindag Raja Arlingga beserta keluarga, Kadis Perpustakaan Suwarto, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tak hanya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,  masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke kediaman rumah Dinas Sekda Bengkalis untuk bersilaturahmi.

Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, H Bustami dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan masyarakat yang ingin foto bersama.

Berkenaan perayaan Idul Fitri 1440 H, selain tidak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, H Bustami dan istri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim.

“Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1440 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajaknya. ##DISKOMINFOTIK

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • 24 jam lalu

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...