BANNER TDS 2019
  • Home
  • Bengkalis
  • Upacara HUT RI ke-74 di Kecamatan Bantan Berlangsung Khidmat
Minggu, 18 Agustus 2019 14:38:00

Upacara HUT RI ke-74 di Kecamatan Bantan Berlangsung Khidmat

Camat Bantan, Reza Novendra menyerahkan bendera saat upcara memperingati HUT RI ke-74.

BENGKALIS, globalriau.com - Upara memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat dan lancar, Sabtu (17/8/19).



Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.

Berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Selatbaru, upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini diikuti sekitar ratusan peserta. Tampak hadir Kapolsek Bengkalis AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K dan sejumlah Forkopimda tingkat kecamatan, turut disaksikan antusiasme warga setempat.

"Kita mengucapkan Dirgahayu RI, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini kita terus termotivasi untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi negeri ini," ungkap Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sofyan usai upacara.

Anggota DPRD kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini, juga menyebutkan, momen memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bantan ini sangat dirinya apresiasi, karena semarak dan terasa istimewa. Di tahun yang sama juga setelah menjadi momen pesta demokrasi dan berjalan dengan aman serta lancar.

"Kita mengajak segenap masyarakat terus solid kompak terutama dalam mengawal pembangunan di daerah kita bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Kecamatan Bantan sebagai daerah terdepan NKRI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi pemerintah yang cukup memberikan perhatian khusus kepada daerah terluar atau pulau terluar di Indonesia ini. Dia juga berharap perhatian itu terus diberikan, seperti terhadap abrasi pantai dan bisa direalisasikan tahun 2020 mendatang.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Maju Pilkada, Wabup Bengkalis Lakukan Safari Politik

    Setelah mendaftar dan mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Bengkalis. Muhammad memantapkan dirinya mengambil formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis di DPD
  • 2 hari lalu

    Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

    Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Pemerintan Hj Umi Kalsum ketika membuka acara lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Bengkalis dan lom
  • 2 hari lalu

    RSUD Mandau Dirikan Posko Kesehatan Dampak Asap di Kawasan Pokok Jengkol Duri

    Posko tersebut didirikan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab Koramil 04/Mandau dan RSUD Mandau untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menanggulangi dampak asap ak
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...