• Home
  • Bengkalis
  • Warga Bengkalis Dihebohkan Penemuan Kantong Plastik Berisi Bayi Baru Lahir
Selasa, 16 Oktober 2018 13:26:00

Warga Bengkalis Dihebohkan Penemuan Kantong Plastik Berisi Bayi Baru Lahir

BENGKALIS, Globalriau.com – Bayi yang diperkirakan baru beberapa jam lahir, ditemukan seorang warga di dalam bungkusan plastik berwarna hitam, terletak di atas meja kios minyak milik warga di Kec. Siak Kecil, Kab. Bengkalis-Riau, Senin (15/10/18) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang disampaikan Kapolsek Bengkalis IPTU Sunaryo, SH MH Senin,(15/08/18) malam membenarkan peristiwa tersebut yang beredar di media sosial.

loading...


Dikatakan Kapolsek bayi yang di perkirakan dokter Puskesmas baru berusia 2 jam, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga dalam.keadaan sehat.

“Sekarang bayi tersebut masih dirawat di puskesmas, dalam keadaan sehat, setelah dokter memotong tali pusat sang bayi, “kata Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo.



Sunaryo menambahkan, peristiwa penemuan bayi ini, di atas meja tempat jual minyak, dibungkus kantong plastik warna hitam, tertempat di jalan Jend.Sudirman Desa Sungai Siput, Kec.Siak Kecil, Kab. Bengkalis-Riau.

Dijelaskan, saat itu, seorang warga yang bernama Sugianto yang rumahnya berdekatan dengan kios minyak, sedang berada di rumah sambil menonton televisi, tiba tiba ia mendengar tangisan bayi.

“Suara tersebut ia dengar berulang ulang, Sugianto ini langsung mengecilkan suara TV dan suara bayi masih terdengar, dan langsung keluar rumah untuk melihat, “sebut Kapolsek.

Dijelaskan, setelah mendapat laporan, langsung minta anggoya piket untuk mengecek ke TKP, dan ternyata benar, dan membawa bayi perempuan ini ke Puskesmas Lubuk Muda.

Saat ini bayi perempuan tersebut sedang dirawat di Puskesmas Siak Kecil dalam keadaan sehat, pihak kepolisian akan menindak lanjuti siapa orang tua yang tega membuang bayi.

“Kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut terhadap temuan ini, bagi warga yang mengetahui atau melihat tanda tanda yang mencurigkan dimohon menginformasikan ke kita, “tutup Kapolsek.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bupati Amril Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan DAK

    Bupati Amril Mukminin mengatakan, DAK sebesar Rp102 miliar itu terdistribusi di 14 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
  • 22 jam lalu

    Kabar Gembira, Bantuan Guru Madrasah di Bengkalis Tahun 2019 Naik 49,01 Persen

    Sesuai janjinya dan sebagai salah satu bukti kepedulian terdapat pendidikan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril Mukminin tahun 2019 ini kembalikan bantuan kese
  • 5 hari lalu

    3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah

    Sebagai pemimpin di unit kerja, kepada mereka Johan minta, agar kenaikan pangkat tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja, kompetensi diri, disiplin, dan rasa ta
  • satu minggu lalu

    Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemkab Bengkalis 2018 Cek Disini

    Jumlah peserta yang lulus seleksi akhir CPNS Pemkab Bengkalis tahun 2018 sebanyak 253 orang. Mereka yang lulus adalah peserta yang memiliki peringkat tertinggi berdasarkan hasil in
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...