google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
Selasa, 08 Oktober 2019 18:58:00

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Upaya Peningkatan Atlit KONI

BENGKALIS, globalriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan mendukung penuh upaya peningkatan prestasi atlit daerah Bengkalis dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis.



"Kita pada prinsipnya mendukung penuh atlit atlit daerah memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, terutama dari segi peningkatan anggaran di KONI Bengkalis sendiri," ungkap Khairul Umam saat berbincang bersama. Selasa (8/10/2019) melalui sambungan selulernya.

Politikus PKS ini juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih para atlit di KONI Bengkalis sudah membuat harum daerah, seperti diajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) kita keluar sebagai Juara umum bahkan peraihan prestasi ditingkat nasional dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) KONI Bengkalis tentunya tidak terlepas dari dukungan anggaran agar pembinaan terhadap atlit serta bonus terus ditingkatkan.

"Ketua KONI bengkalis juga menyampaikan apresiasi terhadap penerintah Bengkalis, di mana di tahun ini penerintah sudah menggagarkan dana pada APBDP 2019 untuk di pergunakan sebagai penunjang prestasi pada atlit atlit Bengkalis," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan pihak legislatif, dalam hal ini langsung disampaikan Ketua DPRD Bengkalis untuk peningkatkan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor).

"Saya apresiasi dukungan penuh kepada Bupati dan Ketua DPRD Bengkalis, yang sangat peduli terhadap atlit serta kemajuan olahraga di KONI Bengkalis ini. Apalagi KONI Bengkalis pada APBDP tahun ini sudah di dukubg okeh pemerintah dengan mengaggarakan dana untuk kegiatan kita di tahun ini.

Tentunya saya sangat berharap KONI Bengkalis pada tahun depan akan lebih di perhatikan oleh pemerintah, sehingga kami bisa meciptakan atlit atlit yang unggul dan berprestasi di kancah nasional.

Untuk diketahui Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dan sejumlah pengurus audiensi bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamanya Senin (7/10/2019) malam tadi.(amx)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Akibat Tol Permai, Pantai Pulau Rupat jadi Alternatif Pilihan Wisatawan

    Keberadaan Tol Permai mampu memangkas jarak tempuh hingga 69 km, apabila dibandingkan jalan nasional. Sebelumnya, kalau lewat Jalan Nasional jarak yang ditempuh sejauh, 200 km. Den
  • 2 bulan lalu

    LAMR Bengkalis Gelar Tepuk Tepung Tawar Pj Bupati Bengkalis

    Kegiatan adat untuk Pj Bupati Bengkalis dan istri yang baru dilantik pada 27 September 2020 ini, disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang nafiri yang
  • 2 bulan lalu

    Jelang Pilkada 2020, ASN BPBD Lakukan Ikrar Netralitas

    Ikrar tersebut sebagai bentuk komitmen ASN di BPBD untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
  • 3 bulan lalu

    Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri

    Maxim telah tersebar di 14 negara, dan sudah dapat diakses di 40 wilayah di Indonesia. Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car & Car L) untuk
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...