google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Selasa, 08 Oktober 2019 18:58:00

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Upaya Peningkatan Atlit KONI

BENGKALIS, globalriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan mendukung penuh upaya peningkatan prestasi atlit daerah Bengkalis dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis.



"Kita pada prinsipnya mendukung penuh atlit atlit daerah memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, terutama dari segi peningkatan anggaran di KONI Bengkalis sendiri," ungkap Khairul Umam saat berbincang bersama. Selasa (8/10/2019) melalui sambungan selulernya.

Politikus PKS ini juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih para atlit di KONI Bengkalis sudah membuat harum daerah, seperti diajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) kita keluar sebagai Juara umum bahkan peraihan prestasi ditingkat nasional dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) KONI Bengkalis tentunya tidak terlepas dari dukungan anggaran agar pembinaan terhadap atlit serta bonus terus ditingkatkan.

"Ketua KONI bengkalis juga menyampaikan apresiasi terhadap penerintah Bengkalis, di mana di tahun ini penerintah sudah menggagarkan dana pada APBDP 2019 untuk di pergunakan sebagai penunjang prestasi pada atlit atlit Bengkalis," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan pihak legislatif, dalam hal ini langsung disampaikan Ketua DPRD Bengkalis untuk peningkatkan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor).

"Saya apresiasi dukungan penuh kepada Bupati dan Ketua DPRD Bengkalis, yang sangat peduli terhadap atlit serta kemajuan olahraga di KONI Bengkalis ini. Apalagi KONI Bengkalis pada APBDP tahun ini sudah di dukubg okeh pemerintah dengan mengaggarakan dana untuk kegiatan kita di tahun ini.

Tentunya saya sangat berharap KONI Bengkalis pada tahun depan akan lebih di perhatikan oleh pemerintah, sehingga kami bisa meciptakan atlit atlit yang unggul dan berprestasi di kancah nasional.

Untuk diketahui Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dan sejumlah pengurus audiensi bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamanya Senin (7/10/2019) malam tadi.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Gubri H Syamsuar: Mandi Safar Harus Dikembangkan sebagai Modal Sosial

    Kata Gubri H Syamsuar, nilai-nilai keunggulan dan budaya warisan nenek moyang, merupakan kearifan lokal yang harus kita apresiasi, pelihara, dan sumbangkan bagi peradaban manusia.
  • 2 jam lalu

    Gubri H Syamsuar dan Bupati Amril Mukminin Dukung Program GenRe dan Aksi Positif Remaja Riau

    Komitmen dan dukungan tersebut mereka berikan sempena peringatan Hari Remaja Internasional tahun 2019 yang dikoordinir Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, Kabu
  • kemarin

    Riau Pesisir, Antara Pencitraan Media dan Ego

    Kubu yang mendukung, melihat dari duduknya orang - orang pesisir sebagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi. Gubernur, Wakil Gunernur, Ketua DPRD Provinsi, dan mungkin akan b
  • kemarin

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Hadiri Rapat Inisiasi Koordinasi Kasus Karhutla dengan Kapolda Riau

    Hal ini dilakukan agar kepastian hukum dan keadilan dapat diterima seluruh pihak yang terkait dalam kasus Karhutla.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0