Selasa, 08 Oktober 2019 18:58:00

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Upaya Peningkatan Atlit KONI

BENGKALIS, globalriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan mendukung penuh upaya peningkatan prestasi atlit daerah Bengkalis dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis.



"Kita pada prinsipnya mendukung penuh atlit atlit daerah memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, terutama dari segi peningkatan anggaran di KONI Bengkalis sendiri," ungkap Khairul Umam saat berbincang bersama. Selasa (8/10/2019) melalui sambungan selulernya.

Politikus PKS ini juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih para atlit di KONI Bengkalis sudah membuat harum daerah, seperti diajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) kita keluar sebagai Juara umum bahkan peraihan prestasi ditingkat nasional dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) KONI Bengkalis tentunya tidak terlepas dari dukungan anggaran agar pembinaan terhadap atlit serta bonus terus ditingkatkan.

"Ketua KONI bengkalis juga menyampaikan apresiasi terhadap penerintah Bengkalis, di mana di tahun ini penerintah sudah menggagarkan dana pada APBDP 2019 untuk di pergunakan sebagai penunjang prestasi pada atlit atlit Bengkalis," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan pihak legislatif, dalam hal ini langsung disampaikan Ketua DPRD Bengkalis untuk peningkatkan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor).

"Saya apresiasi dukungan penuh kepada Bupati dan Ketua DPRD Bengkalis, yang sangat peduli terhadap atlit serta kemajuan olahraga di KONI Bengkalis ini. Apalagi KONI Bengkalis pada APBDP tahun ini sudah di dukubg okeh pemerintah dengan mengaggarakan dana untuk kegiatan kita di tahun ini.

Tentunya saya sangat berharap KONI Bengkalis pada tahun depan akan lebih di perhatikan oleh pemerintah, sehingga kami bisa meciptakan atlit atlit yang unggul dan berprestasi di kancah nasional.

Untuk diketahui Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dan sejumlah pengurus audiensi bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamanya Senin (7/10/2019) malam tadi.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kajari Bengkalis: Korupsi Musuh Bersama

    Anti terhadap korupsi, harap Nanik Kushartanti jangan hanya pada momentum peringatan hari korupsi saja. Dalam setiap langkah, harus bisa menjaga diri agar tidak terjatuh dalam kuba
  • 7 jam lalu

    Tahun 2019, Kejari Bengkalis Tanggani 11 Perkara Korupsi

    Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Agung Irawan,SH., MH senin pagi (9/12/19), mengatakan dalam arti penuntasan tahun 2019 ini sudah10 perkara, kemudian dalam
  • 4 hari lalu

    Disinyalir Langgar Prosedur, Bazar di Lapangan Voli Pelabuhan BSL Bengkalis Menuai Protes

    Bagi setiap pelaksana kegiatan Bazar tentunya wajib memenuhi kewajibannya dalam hal perizinan.
  • satu minggu lalu

    Timang-Timang Mandau Sebagai Ajang Pelestarian Khazanah Budaya

    Demikian disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra pada acara pembukaan timang-timang Mandau, Ahad 1 Desember 2019 malam, di hal
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0