google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
Selasa, 08 Oktober 2019 18:58:00

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Upaya Peningkatan Atlit KONI

BENGKALIS, globalriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan mendukung penuh upaya peningkatan prestasi atlit daerah Bengkalis dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis.



"Kita pada prinsipnya mendukung penuh atlit atlit daerah memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, terutama dari segi peningkatan anggaran di KONI Bengkalis sendiri," ungkap Khairul Umam saat berbincang bersama. Selasa (8/10/2019) melalui sambungan selulernya.

Politikus PKS ini juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih para atlit di KONI Bengkalis sudah membuat harum daerah, seperti diajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) kita keluar sebagai Juara umum bahkan peraihan prestasi ditingkat nasional dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) KONI Bengkalis tentunya tidak terlepas dari dukungan anggaran agar pembinaan terhadap atlit serta bonus terus ditingkatkan.

"Ketua KONI bengkalis juga menyampaikan apresiasi terhadap penerintah Bengkalis, di mana di tahun ini penerintah sudah menggagarkan dana pada APBDP 2019 untuk di pergunakan sebagai penunjang prestasi pada atlit atlit Bengkalis," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan pihak legislatif, dalam hal ini langsung disampaikan Ketua DPRD Bengkalis untuk peningkatkan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor).

"Saya apresiasi dukungan penuh kepada Bupati dan Ketua DPRD Bengkalis, yang sangat peduli terhadap atlit serta kemajuan olahraga di KONI Bengkalis ini. Apalagi KONI Bengkalis pada APBDP tahun ini sudah di dukubg okeh pemerintah dengan mengaggarakan dana untuk kegiatan kita di tahun ini.

Tentunya saya sangat berharap KONI Bengkalis pada tahun depan akan lebih di perhatikan oleh pemerintah, sehingga kami bisa meciptakan atlit atlit yang unggul dan berprestasi di kancah nasional.

Untuk diketahui Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dan sejumlah pengurus audiensi bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamanya Senin (7/10/2019) malam tadi.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • 7 hari lalu

    5 Orang PDP di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 2 Orang

    Mengutip data yang dirilis Dinas Kesehatan pada pukul 18:00 WIB, kedua PDP baru tersebut berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana.
  • 7 hari lalu

    Mahasiswa KUKERTA UNRI Berikan Aksi dan Edukasi Tentang COVID-19 di Desa Sadar Jaya, Siak Kecil

    Mahasiswa KUKERTA bersama dinas kesehatan desa sadar jaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan selebaran mengenai social distancing di pasar tradisional setempat.
  • 3 minggu lalu

    BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

    Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...