google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • DPRD Bengkalis
  • Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid
Minggu, 18 Agustus 2019 15:22:00

Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I membacakan teks proklamator.

BENGKALIS, globalriau.com - Upara memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat dan lancar, Sabtu (17/8/19).



Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.

Berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Selatbaru, upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini diikuti sekitar ratusan peserta. Tampak hadir Kapolsek Bengkalis AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K dan sejumlah Forkopimda tingkat kecamatan, turut disaksikan antusiasme warga setempat.

"Kita mengucapkan Dirgahayu RI, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini kita terus termotivasi untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi negeri ini," ungkap Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sofyan usai upacara.

Anggota DPRD kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini, juga menyebutkan, momen memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bantan ini sangat dirinya apresiasi, karena semarak dan terasa istimewa. Di tahun yang sama juga setelah menjadi momen pesta demokrasi dan berjalan dengan aman serta lancar.

"Kita mengajak segenap masyarakat terus solid kompak terutama dalam mengawal pembangunan di daerah kita bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Kecamatan Bantan sebagai daerah terdepan NKRI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi pemerintah yang cukup memberikan perhatian khusus kepada daerah terluar atau pulau terluar di Indonesia ini. Dia juga berharap perhatian itu terus diberikan, seperti terhadap abrasi pantai dan bisa direalisasikan tahun 2020 mendatang.(adv/amx)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Akibat Tol Permai, Pantai Pulau Rupat jadi Alternatif Pilihan Wisatawan

    Keberadaan Tol Permai mampu memangkas jarak tempuh hingga 69 km, apabila dibandingkan jalan nasional. Sebelumnya, kalau lewat Jalan Nasional jarak yang ditempuh sejauh, 200 km. Den
  • 2 bulan lalu

    LAMR Bengkalis Gelar Tepuk Tepung Tawar Pj Bupati Bengkalis

    Kegiatan adat untuk Pj Bupati Bengkalis dan istri yang baru dilantik pada 27 September 2020 ini, disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang nafiri yang
  • 2 bulan lalu

    Jelang Pilkada 2020, ASN BPBD Lakukan Ikrar Netralitas

    Ikrar tersebut sebagai bentuk komitmen ASN di BPBD untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
  • 3 bulan lalu

    Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri

    Maxim telah tersebar di 14 negara, dan sudah dapat diakses di 40 wilayah di Indonesia. Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car & Car L) untuk
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...