google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • DPRD Bengkalis
  • Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid
Minggu, 18 Agustus 2019 15:22:00

Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I membacakan teks proklamator.

BENGKALIS, globalriau.com - Upara memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat dan lancar, Sabtu (17/8/19).



Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.

Berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Selatbaru, upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini diikuti sekitar ratusan peserta. Tampak hadir Kapolsek Bengkalis AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K dan sejumlah Forkopimda tingkat kecamatan, turut disaksikan antusiasme warga setempat.

"Kita mengucapkan Dirgahayu RI, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini kita terus termotivasi untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi negeri ini," ungkap Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sofyan usai upacara.

Anggota DPRD kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini, juga menyebutkan, momen memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bantan ini sangat dirinya apresiasi, karena semarak dan terasa istimewa. Di tahun yang sama juga setelah menjadi momen pesta demokrasi dan berjalan dengan aman serta lancar.

"Kita mengajak segenap masyarakat terus solid kompak terutama dalam mengawal pembangunan di daerah kita bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Kecamatan Bantan sebagai daerah terdepan NKRI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi pemerintah yang cukup memberikan perhatian khusus kepada daerah terluar atau pulau terluar di Indonesia ini. Dia juga berharap perhatian itu terus diberikan, seperti terhadap abrasi pantai dan bisa direalisasikan tahun 2020 mendatang.(adv/amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • 7 hari lalu

    5 Orang PDP di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 2 Orang

    Mengutip data yang dirilis Dinas Kesehatan pada pukul 18:00 WIB, kedua PDP baru tersebut berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana.
  • 7 hari lalu

    Mahasiswa KUKERTA UNRI Berikan Aksi dan Edukasi Tentang COVID-19 di Desa Sadar Jaya, Siak Kecil

    Mahasiswa KUKERTA bersama dinas kesehatan desa sadar jaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan selebaran mengenai social distancing di pasar tradisional setempat.
  • 3 minggu lalu

    BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

    Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...