IKLAN
  • Home
  • DPRD Rohil
  • Bupati dan Ketua DPRD Rohil Hadiri Pelantikan Pengkab PBVSI
Sabtu, 21 November 2015 17:56:00

Bupati dan Ketua DPRD Rohil Hadiri Pelantikan Pengkab PBVSI

ROHIL- Bupati Rohil Suyatno dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan menyaksikan pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Rohil masa bakti 2015-2019. Pengurus tersebut dilantik Wakil Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau, Martius.

Pelantikan dilakukan Selasa (17/11) kemarin malam di gedung serbaguna Bagansiapiapi, pengurus Pengkab PBVSI Rohil yang dilantik, Mukhtar Lutvi, sebagai ketua, bersama pengurus lainnya.

Bupati Suyatno berharap, setelah terjadi kevakuman pengurus Pengkab PBVSI periode sebelumnya, maka setelah pengurus baru dilantik, olahraga bola voli akan maju di Rokan Hilir, ditambah sejumlah pengurus, juga ada anggota DPRD.

Untuk kemajuan olahraga voli, Pemkab Rohil menurut Suyatno siap mensupport melalui KONI, terutama anggaran dan sarana olahraga.

Wakil Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau, Martius meyakini, bola voli di Rohil kedepan akan maju, karena semua pengurus termasuk ketua Pengkab PBVSI Rohil, mantan pemain voli semua, termasuk banyaknya anggota DPRD yang jadi pengurus.

Ketua KONI Rohil, Asril M Noor dalam sambutannya menyebut, berdasarkan penetapan KONI Provinsi Riau, Kabupaten Rohil yang bisa diandalkan hanya cabang olahraga basket dan catur, sedangkan bola voli kurang diperhitungkan.

Namun demikian, dengan kepengurusan yang baru Pengkab PBVSI Rohil, cabang bola voli kedepan akan menjadi cabang olahraga diperhitungkan untuk Rokan Hilir, dimata KONI Riau.

Ketua Pengkab PBVSI Rohil yang baru dilantik, Mukhtar Lutvi bertekad akan memajukan cabang olahraga bola voli di Rokan Hilir, termasuk akan menjalin kekompakan sesama pengurus. (sun)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Gebrakan Suyatno-Jamiluddin Gerakkan Industri Hilir

    Kepemimpinan Suyatno-Jamiluddin untuk menjadikan Rokan Hilir dengan kawasan industri terutama kawasan hilir. Hal itu jauh-jauh hari sudah disamp

  • 2 bulan lalu

    Program Strategis Suyatno-Jamiluddin Terus Melesat

    Menjejaki usia remaja, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dibawah komando Bupati Suyatno terus meluncurkan program stategis baik dari sektor Pendi

  • 8 bulan lalu

    Kesehatan Masuk Skala Prioritas Pemerintah Rohil

    ROHIL - Wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin mengharapkan, pelayanan dalam bidang kesehatan bisa dijalankan dengan ba

  • 10 bulan lalu

    Bupati Minta Seluruh Elemen Masyarakat Siaga Karlahut

    ROHIL - Menghadapi musim kemarau, Bupati Rokan Hilir bersama unsur TNI dan Polri melakukan apel siaga penanganan bencana Karlah

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.