• Home
  • Dumai
  • 153 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Dumai
Kamis, 31 Januari 2019 14:13:00

153 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Dumai

ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid.
Petugas Pos Indonesia mengeluarkan amplop berisi Tabloid Indonesia Barokah dari dalam karung plastik di kantor PT. Pos Indonesia Dumai di kota Dumai, Riau, Rabu (30/1/2019). PT. Pos Indonesia Dumai menerima paket kiriman tanpa resi dari PT. Pos Indonesia

DUMAI, globalriau.com - Tabloid Indonesia Barokah yang sempat heboh beberapa disejumlah daerah, Rabu (30/01/2019) kemarin ditemukan di Kantor Pos Dumai.

Sebnyak 153 eksemplar tabloid Indonesia Barokah yang ditiba di Dumai dibungkus dalam tiga karung.

Melansir dari riaupos.co, atas temuan tersebut Kejari, Kodim dan Polres Dumai beserta Bawaslu sontak melakukan pengecekan ke kantor Pos Dumai.

loading...


Dalam Pengecekan tersebut mendapati Tabloid yang berjudul Indonesia Berkah yang masuk ke Kantor Pos Dumai sebanyak 3 karung warna orange yang didalamnya terdapat bungkusan Amplop dengan jumlah 153 eksempler dengan tujuan untuk Kota Dumai 41 amplop, Kecamatan  Pinggir Bengkalis 61 amplop dan kecamatan Batu Panjang Bengkalis 51 amplop.

"Benar ada, saat ini masih di tahan di kantor Pos Dumai," ujar Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan.

Paket kiriman tersebut ditujukan kepada pengurus masjid yang ada di wilayah Dumai. Dengan pengirim Redaksi Tabloid Indonesia Barokah, Pondok Melati, Bekasi.(red)

Sumber: Riaupos.co

Share
loading...
Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • kemarin

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 5 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 5 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...