google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Agenda Padat di Musim Hujan, Amris Sebut Doa Relawan dan Pendukung jadi Penyemangat
Rabu, 16 September 2020 18:52:00

Agenda Padat di Musim Hujan, Amris Sebut Doa Relawan dan Pendukung jadi Penyemangat

Amris (tengah) saat pertemuan dengan relawan dan pendukung.

DUMAI, globalriau.com - Ditengah musim penghujan yang hampir setiap hari mengguyur kota Dumai dengan intensitas tinggi hingga sedang tidak menyurutkan semangat Amris untuk memenuhi undangan dari relawan dan pendukung untuk bersilaturahmi.



Meski demikian Amris.S.Sy sebagai bakal walon wakil walikota Dumai mengaku tetap bersemangat dan merasa masih sehat-sehat saja berkat doa dari relawan dan para pendukung.

"Semua ini berkat doa dan dukungan dari relawan serta pendukung PAS yang menjadi penyemangat serta obat untuk saya dapat terus bergerak dan bersilaturahmi." ujarnya, Senin (15/09/2020) malam sepulang dari pertemuan bersama relawan.

Amris merupakan salah satu bakal calon wakil walikota berpasangan dengan Paisal sebagai bakal calon walikota yang diusung partai NasDem, PPP dan didukung oleh Partai Gelora.

Banyak pihak mengkhawatirkan kesehatan pria yang akrab disapa Uwo Amris tersebut. Namun dia tetap ingin memenuhi janji atas agenda pertemuan yang sudah dibuat bersama relawan dan pendukung.

"Bagaimanapun kita harus menepati janji, karena saya yakin dengan perbanyak silaturahmi maka membuka pintu rezeki serta memperkuat persaudaraan." harapnya.

Dia mengakui satu haris harus menghadiri tiga sampai empat titik pertemuan, namun demikian sedikitpun tidak ada kalimat mengeluh darinya karena setiap pertemuan dia merasa sangat bersemangat atas sambutan dan keramahan para relawan dan pendukung.(Mgi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 21 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 21 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...