• Home
  • Dumai
  • Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi
Kamis, 20 September 2018 13:14:00

Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi

Manager Operasional, Annora Arsan.

DUMAI, Globalriau.com - Ratusan massa yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi unjuk rasa menuntut perbaikan jalan yang rusak akibat mobilisasi perusahaan di Kecamatan Sungai Sembilan.

Namun, aksi demo tersebut berdampak pada sejumlah sektor usaha. Tidak hanya di perusahaan, penutupan jalan yang dilakukan akibat aksi unjuk rasa juga menghambat operasional BUMD PT Pembangunan Dumai.



Diungkapkan, Direktur BUMD PT Pembangunan Bennedi Boiman kepada awak media, Rabu (19/09/2018) bahwa unit usaha batching plant milik mereka tidak bisa mensuplay material kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

"Sudah tiga hari ini kita tidak bisa beroperasi akibat ada demo. Kita juga dituntut pelanggan, karena mereka bekerja juga ada target." ujarnya.

Ditambahkan Manager Operasional BUMD PT Pembangunan Dumai, Annora Arsan, pihaknya tidak bisa beroperasi akibat suplay semen dari Kecamatan Sungai Sembilan tidak bisa lewat.

"Kalau kerugian cukup banyak akibat tiga hari ini, oleh karenanya kita berharap aksi ini bisa segera selesai dan semua mendapat solusi yang terbaik." haapnya.

Dijelaskan Annora, sejumlah oerderan yang gagal disuplay BUMD diantaranya di PT SDS dan sejumlah perusahaan lain dimana saat ini mereka tengah melakukan pembangunan.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Pengendalian Banjir, Dumai Usulkan Pembebasan Lahan

    Lahan kosong tersebut, lanjutnya, akan dimanfaatkan sebagai areal resapan air untuk pengendalian banjir, baik akibat hujan maupun air bah laut naik ke daratan.
  • 4 hari lalu

    Kepala OPD Dumai Diminta Gesa Realisasi Kerja

    Program kerja yang kurang menyentuh dan tidak dirasakan masyarakat perlu dikurangi atau dihilangkan agar kegiatan pembangunan dilaksanakan pemerintah dapat bermanfaat.
  • satu minggu lalu

    Walikota Sampaikan Rasa Prihatin Atas Penahanan Sekda Dumai oleh KPK

    HM Nasir resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (05/12/2018) malam kemarin usai menjalani pemeriksaan intensif.
  • satu minggu lalu

    Beredar Foto Sekda Dumai Ditahan KPK

    Dalam visual yang terlihat, HM Nasir turun dari lantasi atas gedung KPK mengenakan rompi orange dan mendapat pengawalan sejumlah petugas KPK.
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.