• Home
  • Dumai
  • Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi
Kamis, 20 September 2018 13:14:00

Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi

Manager Operasional, Annora Arsan.

DUMAI, Globalriau.com - Ratusan massa yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi unjuk rasa menuntut perbaikan jalan yang rusak akibat mobilisasi perusahaan di Kecamatan Sungai Sembilan.

Namun, aksi demo tersebut berdampak pada sejumlah sektor usaha. Tidak hanya di perusahaan, penutupan jalan yang dilakukan akibat aksi unjuk rasa juga menghambat operasional BUMD PT Pembangunan Dumai.

loading...


Diungkapkan, Direktur BUMD PT Pembangunan Bennedi Boiman kepada awak media, Rabu (19/09/2018) bahwa unit usaha batching plant milik mereka tidak bisa mensuplay material kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

"Sudah tiga hari ini kita tidak bisa beroperasi akibat ada demo. Kita juga dituntut pelanggan, karena mereka bekerja juga ada target." ujarnya.

Ditambahkan Manager Operasional BUMD PT Pembangunan Dumai, Annora Arsan, pihaknya tidak bisa beroperasi akibat suplay semen dari Kecamatan Sungai Sembilan tidak bisa lewat.

"Kalau kerugian cukup banyak akibat tiga hari ini, oleh karenanya kita berharap aksi ini bisa segera selesai dan semua mendapat solusi yang terbaik." haapnya.

Dijelaskan Annora, sejumlah oerderan yang gagal disuplay BUMD diantaranya di PT SDS dan sejumlah perusahaan lain dimana saat ini mereka tengah melakukan pembangunan.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • 3 hari lalu

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 7 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 7 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...