• Home
  • Dumai
  • Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi
Kamis, 20 September 2018 13:14:00

Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi

Manager Operasional, Annora Arsan.

DUMAI, Globalriau.com - Ratusan massa yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi unjuk rasa menuntut perbaikan jalan yang rusak akibat mobilisasi perusahaan di Kecamatan Sungai Sembilan.

Namun, aksi demo tersebut berdampak pada sejumlah sektor usaha. Tidak hanya di perusahaan, penutupan jalan yang dilakukan akibat aksi unjuk rasa juga menghambat operasional BUMD PT Pembangunan Dumai.



Diungkapkan, Direktur BUMD PT Pembangunan Bennedi Boiman kepada awak media, Rabu (19/09/2018) bahwa unit usaha batching plant milik mereka tidak bisa mensuplay material kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

"Sudah tiga hari ini kita tidak bisa beroperasi akibat ada demo. Kita juga dituntut pelanggan, karena mereka bekerja juga ada target." ujarnya.

Ditambahkan Manager Operasional BUMD PT Pembangunan Dumai, Annora Arsan, pihaknya tidak bisa beroperasi akibat suplay semen dari Kecamatan Sungai Sembilan tidak bisa lewat.

"Kalau kerugian cukup banyak akibat tiga hari ini, oleh karenanya kita berharap aksi ini bisa segera selesai dan semua mendapat solusi yang terbaik." haapnya.

Dijelaskan Annora, sejumlah oerderan yang gagal disuplay BUMD diantaranya di PT SDS dan sejumlah perusahaan lain dimana saat ini mereka tengah melakukan pembangunan.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Enam Jabatan Baru di RSUD Dumai Diduga "Siluman"

    DUMAI, Globalriau.com - Buntut dari pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemko Dumai beberapa waktu lalu menuai be

  • 3 minggu lalu

    Jurnalis Peraih Reward AJP RU II Dumai ke Solo Resmi Dilepas

    DUMAI, Globalriau.com - Peraih reward Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) RU II Dumai 2018 ke Solo resmi dilepas oleh Manager

  • 2 minggu lalu

    Pertamina RU II Dumai Ajak Puluhan Wartawan Wisata Sejarah dan Budaya

    DUMAI, Globalriau.com - Lebih dari 20 orang awak media yang ada di Kota Dumai berkesempatan untuk menelusuri situs bersejarah s

  • 2 minggu lalu

    Asisten II Pemko Dumai Minta Polbeng Pererat Silaturrahim Instansi dan Industri

    DUMAI, Globalriau.com - Bertempat di salah satu hotel di kota Dumai, jajaran pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis hadir dalam s

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.