IKLAN
  • Home
  • Dumai
  • Aklamasi, Ahmad Maritulius Nahkodai Dekopin Kota Dumai Periode 2017-2022
Sabtu, 02 Desember 2017 19:47:00

Aklamasi, Ahmad Maritulius Nahkodai Dekopin Kota Dumai Periode 2017-2022

Ketua terpilih Ahmad Maritulius.SE berfoto bersama Ketua DPW Dekopin, Agusman dan Sekretaris DPW Nusirwan, serta Kadis Koperasi Sepranef Syamsir.
DUMAI, Globalriau.com - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Dumai resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (02/12/2017) di Ballroom Lantai II Hotel Grand Zuri.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Kota Dumai Sepranef Syamsir mewakili Walikota Dumai H Zulkifli As yang berhalangan hadir, serta pengurus Dewan Pengurus Wilayah Dekopin Riau, Ketua DPW Agusman Sikumbang.SH.MA yang di dampingi Sekretaris Nusirwan.
 
Dalam Musda yang digelar kali ini Dekopinda Kota Dumai resmi dinahkodai Ahmad Maritulius.SE yang telah terpilih secara aklamasi untuk periode 2017-2022.
 
Dalam sambutannya, Sepranef menyatakan dukungan pemerintah terhadap Dekopin dan berharap organisasi ini bisa menjadi mitra pemerintah kedepannya.
 
"Saya berharap organisasi ini dapat terus berkembang dan menjadi mitra pemerintah melalui dinas koperasi Kota Dumai, saling bersinergi memajukan koperasi bersama," harapnya.
 
Ditambahkan Sepranef, di Kota Dumai saat ini sudah mencapai 286 koperasi. Sementara yang aktif hanya 162,"Harapannya dengan di bentuknya Dekopinda Dumai yang di pimpin oleh ketua terpilih bapak Ahmad Maritulius dapat bersenergi dengan pemerintah." sebutnya.
 
Kesempatan yang sama, ketua DPW Dekopin Agusman mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Dekopin yang baru."Semoga dengan transisi kepengurusan ini dapat menjadi awal kemajuan Dekopin sehingga dapat mewujudkan Koperasi sebagai pilar negara," harapnya.(rls/egi)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    DUMAI, Globalriau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengeluarkan pernyataan tegas terhadap adanya informa

  • 7 hari lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    DUMAI, Globalriau.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sehari-hari berdagang dilokasi taman bukit gelanggang merasa dibohongi ol

  • 7 hari lalu

    Faisal Fahmi, Bacaleg PAN dari Medang Kampai Diantar Ratusan Warga

    DUMAI, Globalriau.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai dari Kecamatan Medang Kam

  • 2 minggu lalu

    Kabar Gembira, Seluruh RT Kota Dumai Dapat Gaji ke 13 di 2018

    DUMAI, Globalriau.com - Seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Dumai, pada tahun 2018 berhak mendapat tambahan gaji ke 13 se

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.