google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Amris: Saya Mau Bersama Paisal Karena In Shaa Allah Dia Taat
Selasa, 29 September 2020 17:10:00

Amris: Saya Mau Bersama Paisal Karena In Shaa Allah Dia Taat

Kampanye dialogis Amris di Posko Perumahan Griya Pulai Sakinah.

DUMAI, globalriau.com - Kampanye dialogis Amris di Posko Perumahan Griya Pulai Sakinah, Selasa (29/09/2020) yang berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan sukses dilaksanakan.



Kampanye tersebut diikuti oleh puluhan kaum ibu-ibu dan bapak-bapak yang tergabung dalam relawan dan masyarakat.

Dalam sambutannya ada hal menarik yang keluar langsung dari mulut calon wakil walikota tersebut. Dia menjelaskan alasan kenapa dia mau berdampingan dengan Paisal, sementara tawaran banyak masuk kepadanya.

"Saya mau bersama Paisal karena in shaa Allah dia orang yang taat kepada agama. Jika pemimpin sudah taat maka saya yakin dia akan amanah." jelas Amris.

Disamping itu Amris juga menjelaskan sejumlah program unggulan jika pasangan dengan jargon PAS ini diberikan amanah.

Beberapa program yang dijelaskannya terkait Kesehatan , Pendidikan dan beasiswa bagi anak Dumai yang berprestasi hingga ke jenjang sarjana.

Serta untuk kesehatan, kelas III akan mendapat pelayanan danj fasilitas kesehatan gratis dari pemerintah.

"Semua itu janji kami, jika in shaa Allah kami terpilih maka saya akan hadir ditengah-tengah masyarakat. Sesuai komitmen kami untuk urusan masyarakat saya akan ambil alih, sementara urusan kepemimpinan dan koordinasi tingkat pusat akan di urus oleh Walikota." sebutnya.

Amris mengajak masyarakat untuk ikhlas membantu karena dengan ke ikhlasan itu maka diharapkan akan dapat pemimpin yang amanah.

"Saya tidak mau membeli harga diri masyarakat dengan uang untuk kepentingan kami. Namun jika masyarakat ikhlas maka itu amanah yang diberikan kepada kami serta bisa dituntut kapan saja." sebutnya.(egi)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Galileo Platforms Blockchain First with Singlife Philippines Launch

    Galileo Platforms joined with Singlife Philippines, a mobile-first life insurer from Singapore, and GCash, the largest e-wallet in the Philippines, to launch a platform for life in
  • 3 hari lalu

    Thailand's Best Workplaces Honoured Amidst Pandemic

    To celebrate this spirit, the HR Asia Best Companies to Work For in Asia Awards honours those employers who not only show good employee engagement and best practices, but also the
  • 3 hari lalu

    DHL Express expects historical peak season in 2020

    DHL Express has taken numerous precautionary measures for over 100,000 employees operating in more than 220 countries and territories, such as providing face masks and disinfectant
  • 4 hari lalu

    Gubri Telah Tetapkan UMP Riau 2021

    Penetapan terebut kata Gubri, juga sesuai pertimbangan kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga diharapkan kepada tenaga kerja yang ada di Riau, juga bisa memahami dan memberik
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...