google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Anggota DPRD Dumai yang Hilang Disebut Rekannya Hanya Pergi Berobat
Selasa, 22 September 2015 21:53:00

Anggota DPRD Dumai yang Hilang Disebut Rekannya Hanya Pergi Berobat

DUMAI- Kabar hilangnya anggota DPRD Dumai dari Komisi I, Sutrisno saat melaksanakan perjalanan dinas di Pekanbaru, semakin simpang siur. Pasalnya, rekan sesama kader Nasdem di DPRD Dumai menyebutkan bahwa Sutrisno hanya pergi berobat ke Pekanbaru.

Sutrisno, disebut pergi berobat selama beberapa hari dan tidak ingin diganggu selama berada di Pekanbaru.

"Janganlah di bawa kemana-kemana rekan kita ini, dia (Sutrisno) sedang berobat dan tidak ingin diganggu makanya handphone dimatikan. Tolong media jangan dikaitkan teman kita ini hal yang tidak-tidaklah sehingga nantinya menimbulkan keresahan," jelas Paruntungan Pane, Anggota DPRD Dumai dari Partai Nasional Demokrat, Selasa (22/9/15) kepada awak media.

Sebelumnya dikabarkan, Sutrisno politikus Partai NasDem yang juga anggota DPRD Dumai diinfokan hilang dari rombongan saat perjalanan dinas Komisi I di Pekanbaru, kamis (16/9/2015) lalu. Hilangnya wakil rakyat itu spontas bikin heboh kalangan masyarakat dan anggota DPRD Dumai lainnya.

Sementara media, mencoba menghubungi istri politikus Nasdem tersebut melalui telpon selulernya, tidak memberikan keterangan apa-apa terkait sudah pulangnya sang suami, yang sempat dikabarkan hilang saat melaksanakan perjalanan dinas.(red)

Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 7 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f