google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Aslinda; Terima Kasih PT Sari Dumai Sejati
Rabu, 06 Januari 2021 14:18:00

Aslinda; Terima Kasih PT Sari Dumai Sejati

SDN 001 penerima manfaat dari Tanoto Foundation, yang disalurkan oleh PT Sari Dumai Sejati (Apical Group).

DUMAI, globalriau.com - PT Dumai Sari Sejati (SDS) Apical Group melaksanakan semenisasi halaman sekolah SDN 001 Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan pada Rabu, (30/12/2020). Sebelumnya, halaman sekolah sudah terlihat sangat tidak layak dan tidak dapat digunakan untuk kegiatan upacara dan lain sebagainya.



Kegiatan semenisasi di lahan seluas 156 M2 tersebut terwujud akibat sinergi antara pihak sekolah dan PT Sari Dumai Sejati (SDS) yang memfasilitasi material, sementara pihak sekolah melakukan pengawasan dan menyiapkan tenaga tukang.

Kepala sekolah, Aslinda, S.Pd menjelaskan kondisi sesungguhnya lokasi sekolah dinilai sudah tidak layak, karena berada bertepatan di pinggir jalan raya, serta berhadapan dengan perumahan milik perusahaan.



"Semoga hal ini menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Kota Dumai, untuk merelokasi ke tempat yang jauh lebih nyaman serta dengan fasilitas yang mumpuni, agar semangat anak-anak didik dalam belajar lebih meningkat lagi." harapnya.

Disamping itu, dia juga menurutkan rasa terima kasih atas kepedulian PT Sari Dumai Sejati sudah berkontribusi dalam memperhatikan fasilitas pendidikan di lingkungannya.

"Disaat hujan lapangan sekolah ini tidak dapat difungsikan, namun kini setelah dilakukan semenisasi, kedepan halaman sekolah ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas anak-anak didik. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak PT SDS, semoga semangat siswa semakin bertambah untuk terus belajar dan datang ke sekolah." ujarnya.

Kesempatan yang sama, Ferry Siahaan SH, dari perwakilan perusahaan menyampaikan bahwa dunia pendidikan merupakan salah satu yang menjadi perhatian khusus dari korporasi. Hal ini ditandai dengan adanya Tanoto Foundation yang fokus pada pendidikan dengan menyediakan fasilitas bea siswa di perguruan tinggi, peningkatan SDM berupa pelatihan kepada para guru dan komite sekolah untuk tingkat sekolah dasar, perbaikan sekolah dan distribusi buku bacaan di perpustakaan sekolah.

"SDN 001 ini salah satu sekolah penerima manfaat dari Tanoto Foundation. Khusus untuk kegiatan semenisasi halaman sekolah, kami memberi apresiasi kepada sekolah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Program CSR berbasis partisipasi akan menumbuhkan rasa memiliki. Semoga apa yang sudah dilakukan PT SDS (Apical) lewat program CSR dapat bermanfaat bagi warga khusunya SDN 001." harapnya.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    KTKS PKDP Kota Dumai Gelar Peringatan Maulid Nabi 3 Hari 2 Malam

    Ketua KTKS PKDP Dumai, Mahyudin menjelaskan rangkaian kegiatan digelar hingga Rabu (13/01/2021) siang.
  • 2 hari lalu

    Peringati Maulid Nabi, KTKS Kota Dumai Masak 1000 Batang Lamang Bersama

    Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dan terlibat dalam mensukseskan kegiatan kali ini.
  • 4 hari lalu

    Kantor AKLI Kota Dumai Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

    Dia menambahkan, aksi pelaku berhasil terekam di CCTV yang sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.
  • 7 hari lalu

    Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama

    Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...