BANNER TDS 2019
  • Home
  • Dumai
  • Bantah Punya Hubungan, Bendahara Dishub Dumai Akui Kepala Dinas Punya Hutang
Kamis, 13 Juni 2019 13:28:00

Bantah Punya Hubungan, Bendahara Dishub Dumai Akui Kepala Dinas Punya Hutang

Kepala Dinas Perhubungan, Asnar.

DUMAI, globalriau.com - Buntut dari persoalan pemblokiran dana Tunjangan kerja (Tukin) yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar, berhembus kabar bahwa punca persoalan diakibatkan dari hubungan khusus kadis dengan salah seorang pegawai.



Menanggapi kabar tersebut, Elizabet, Bendahara Dishub kota Dumai yang sebelumnya diisukan punya hubungan khusus dengan Kadishub akhirnya angkat bicara. Dirinya membantah semua tudingan tersebut.

"Saya tidak punya hubungan khusus dengan pak Asnar, dan saya membantah isu miring yang sudah menjelekkan nama saya pribadi," terangnya melalui sambungan seluler Selasa(11/06/2019).

Terkait aksi pemblokiran yang dilakukan Asnar hingga menyebabkan pegawai tidak dapat menikmati haknya dibenarkan oleh bendahara.

"Memang sudah diblokir oleh oleh Pak Asnar akibat tidak terima dengan apa yang saya lakukan," terangnya.

Elizabeth enggan menyebutkan secara rinci berapa besar hutang piutang diantara mereka hingga menimbulkan polemik yang merugikan orang lain.

Sebelumnya diberitakan bahwa Elizabeth mengambil tunjangan yang seharusnya diterima oleh Kepala Dinas. Hal itu dilakukan karena Asnar selaku Kepala Dinas memiliki hutang pribadi kepada sang bendahara.

Tidak terima bayarannya dipangkas, Kadishub memblokir rekening Dinas di Bank Riau, akibatnya puluhan pegawai tidak dapat menerima tunjangan kinerja.(afr)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 18 jam lalu

    Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

    Sebelumnya Ahmad Maritulius telah resmi menyambangi kantor PDIP pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir pendaftaran.
  • 20 jam lalu

    Diwakili Ketua OKK, Hj Haslinar Ambil Formulir DPD PAN Dumai

    Keseriusan istri Walikota Dumai Zulkifli As tersebut untuk meju sebagai kepala daerah di Kota Dumai dibuktikan dengan kedatangan ketua OKK Partai Nasdem, Eko ke rumah DPD PAN Dumai
  • 20 jam lalu

    Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai

    Kepada awak media Rabu (18/09/2019) dia menyebutkan akan segera mendaftarkan diri ke DPD PAN dalam waktu dekat ketika seluruh berkas pendaftaran telah diselesaikan.
  • 20 jam lalu

    Pilkada Dumai, 7 Bakal Calon Sudah Ambil Formulir DPD PAN

    Demikian diungkapkan ketua Tim Pilkada DPD PAN Dumai, H. Syafrizal Nurdin kepada awak media Rabu (18/09/2019). Ditambahkannya untuk pengambilan formulir dan pendaftaran di DPD PAN
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...