google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Beredar Kabar Sudah 5 Kasus Positif Corona di Dumai
Jumat, 03 April 2020 21:18:00

Beredar Kabar Sudah 5 Kasus Positif Corona di Dumai

Diskominfo.

DUMAI, globalriau.com - Beredar kabar sudah lima pasien yang terpapar virus corona di Kota Dumai. Namun demikian belum ada pihak dari pemerintah kota Dumai yang berani berkomentar terkait hal tersebut.



Direktur RSUD Kota Dumai, Ridhonaldi saat disoal mengenai hal tersebut mengungkapkan bahwa berkas laporan dari RSUD sudah diserahkan kepada pihak Dinas Kesehatan selaku koordinator.

"Data sudah saya serahkan ke pihak Dinkes, karena protokolnya begitu," jawabnya singkat.

Terpisah, Kabid Infokom Diskominfo Dumai, Muhammad Saddam, ketika dihubungi melalui sambungan seluler perihal adanya pengumuman atau konferensi pers terhadap pasien baru covid-19, menjawab bahwa pihaknya mengikuti arahan dari provinsi.

"Belum ada agenda konferensi pers malam ini, acuan kita tetap provinsi. Dari pusat, provinsi baru kabupaten/kota, begitu protokolnya," jawab Saddam.

Hingga kini belum ada informasi pasti dari pihak pemerintah terhadap kabar penambahan pasien positif covid-19 di Dumai.

Namun, dari update terbaru yang diumumkan pemerintah provinsi Riau, dari 7 kasus terjadi penambahan 3 dari Pelalawan, Rohul dan Pekanbaru.

Namun demikian, kabar angin yang sudah berhembus dikhalangan publik kian terdengar, dimana sejumlah postingan media sosial membicarakan hal tersebut.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Ratusan Pedagang di Dumai Tolak PSBB, Pos Check Point Dibubarkan

    Untuk menenangkan aksi massa, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta dan perwira Kodim 0320/Dumai serta pejabat pada Dinas UKM Dumai mengimbau pedagang dan meminta untuk pulang membubark
  • 7 hari lalu

    Besok Rabu, Pemerintah Dumai Lakukan Rapid Test ke Pedagang Pasar

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful menyebutkan rapid test yang dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.
  • satu minggu lalu

    Dimulai 18 Mei, Pelanggar PSBB di Dumai Akan Diberikan Sanksi

    Apel dilaksanakan di lapangan upacara eks kantor walikota Jalan HR Subrantas Dumai, diikuti ratusan petugas gabungan dari unsur TNI/POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpo
  • satu minggu lalu

    Meningkatnya Kasus Corona di Riau, UNRI Bentuk Kukerta Relawan COVID-19

    Serta tim kami juga turut menjaga laboratorium biomolekuler RSUD Arifin Achmad yaitu membantu melakukan penginputan data kasus Covid-19 di Provinsi Riau ini.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...