• Home
  • Dumai
  • Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta
Jumat, 01 Februari 2019 15:13:00

Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta

NET.
Ilustrasi.

DUMAI, globalriau.com - Tindak kejahatan dengan modus merusak mobil yang ditinggal pemilik kembali terjadi di Dumai. Aksi pelaku yang begitu cepat berhasil membawa kabur uang milik korban yang berada di dalam mobil sebanyak Rp13 juta rupiah.

Dinda, warga jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota yang menjadi korban aksi kejahatan dengan pengrusakan kali ini mengaku tidak sempat melihat aksi pelaku.



Mobil korban Avanza putih saat kejadian tengah parkir di depan Bank CINB. Melihat kondisi lalu lintas ramai sekitar pukul 11.15 wib pelaku dinilai cukup nekad untuk melangsungkan aksinya.

"Uang saya letak di dalam dasbor, lalu saya masuk ke dalam bank untuk melakukan setor tunai," sebut Dinda, melansir dari Dumai Pos, Kamis (31/01/2019).

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku. Namun pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita masih lakukan penyelidikan, beberapa barang bukti petunjuk sudah kita amankan  termasuk cctv yang ada dilokasi." ujar Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin.

Atas kejadian tersebut, kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terutama bagi yang membawa uang dalam jumlah banyak.

"Sudah berkali-kali kita menghimbau, jika ada yang membawa uang dalam jumlah banyak bisa meminta pengaalan dari kepolisian. Hal ini agar mencegah terjadinya tindak kejahatan." tandasnya.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Ketua KKSS Kota Dumai Himbau Warga Dumai Tidak Golput

    Melalui video singkat diakun media sosial miliknya, Amin Latif menegaskan bahwa TNI dan Polri menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka di tempat pemungutan s
  • satu minggu lalu

    Buat Visa, 174 Calon Jemaah Haji Asal Kota Dumai Jalani Rekam Biometrik

    Menurut dia, perekaman biometrik untuk calon jamaah haji tahun 2018 dilakukan di embarkasi setelah calon haji masuk asrama embarkasi.
  • 3 minggu lalu

    Wilmar Dumai Salurkan CSR 15 Ribu Bibit Ikan Lele

    Bantuan bibit secara simbolis diserahkan General Manager Wilmar Group Dumai Dominikus Tanoto, disaksikan Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir, Manager HRD Nursaid Muslim didampingi
  • satu bulan lalu

    Pelaku Pengrusakan Bank BNI Dumai Dikenal Sangat Baik dan Ramah

    Pria yang kesehariannya diketahui berdagang minuman bandrek di Kelurahan Purnama tersebut cukup dikenal penyapa oleh langganan serta tetangganya.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...