• Home
  • Dumai
  • Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta
Jumat, 01 Februari 2019 15:13:00

Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta

NET.
Ilustrasi.

DUMAI, globalriau.com - Tindak kejahatan dengan modus merusak mobil yang ditinggal pemilik kembali terjadi di Dumai. Aksi pelaku yang begitu cepat berhasil membawa kabur uang milik korban yang berada di dalam mobil sebanyak Rp13 juta rupiah.

Dinda, warga jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota yang menjadi korban aksi kejahatan dengan pengrusakan kali ini mengaku tidak sempat melihat aksi pelaku.



Mobil korban Avanza putih saat kejadian tengah parkir di depan Bank CINB. Melihat kondisi lalu lintas ramai sekitar pukul 11.15 wib pelaku dinilai cukup nekad untuk melangsungkan aksinya.

"Uang saya letak di dalam dasbor, lalu saya masuk ke dalam bank untuk melakukan setor tunai," sebut Dinda, melansir dari Dumai Pos, Kamis (31/01/2019).

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku. Namun pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita masih lakukan penyelidikan, beberapa barang bukti petunjuk sudah kita amankan  termasuk cctv yang ada dilokasi." ujar Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin.

Atas kejadian tersebut, kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terutama bagi yang membawa uang dalam jumlah banyak.

"Sudah berkali-kali kita menghimbau, jika ada yang membawa uang dalam jumlah banyak bisa meminta pengaalan dari kepolisian. Hal ini agar mencegah terjadinya tindak kejahatan." tandasnya.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Peringati Bulan K3 Nasional 2020, PT SDS Apical Dumai Taja Donor Darah

    Aksi sosial tersebut dilaksanakan berkat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Dumai. Aksi donor ini berlangsung selama dua hari dimulai Rabu, 12 Februari hingga Ka
  • 4 hari lalu

    Wako Dumai Teken Nota Kesepahaman dengan UIR

    Dalam kesempatan ini, dilakukan penandatangan 3 nota kesepahaman, yaitu MoU UIR - Pemko Dumai, MoU Fisipol UIR - Pemko Dumai, MoA Pascasarjana - Pemko Dumai di ruang sidang lt. II,
  • 4 hari lalu

    Bea Cukai dan BNN Gagalkan Penyelundupan 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi di Dumai

    Selain mengamankan barang bukti sabu sabu yang terbungkus dalam bungkusan teh asal China, aparat juga mengamankan empat kurir berinisial RI, RA, PU, dan HE serta 2 unit mobil.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0