• Home
  • Dumai
  • Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta
Jumat, 01 Februari 2019 15:13:00

Bobol Mobil Parkir, Pencuri di Dumai Berhasil Bawa Uang Rp13 Juta

NET.
Ilustrasi.

DUMAI, globalriau.com - Tindak kejahatan dengan modus merusak mobil yang ditinggal pemilik kembali terjadi di Dumai. Aksi pelaku yang begitu cepat berhasil membawa kabur uang milik korban yang berada di dalam mobil sebanyak Rp13 juta rupiah.

Dinda, warga jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota yang menjadi korban aksi kejahatan dengan pengrusakan kali ini mengaku tidak sempat melihat aksi pelaku.



Mobil korban Avanza putih saat kejadian tengah parkir di depan Bank CINB. Melihat kondisi lalu lintas ramai sekitar pukul 11.15 wib pelaku dinilai cukup nekad untuk melangsungkan aksinya.

"Uang saya letak di dalam dasbor, lalu saya masuk ke dalam bank untuk melakukan setor tunai," sebut Dinda, melansir dari Dumai Pos, Kamis (31/01/2019).

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku. Namun pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita masih lakukan penyelidikan, beberapa barang bukti petunjuk sudah kita amankan  termasuk cctv yang ada dilokasi." ujar Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin.

Atas kejadian tersebut, kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terutama bagi yang membawa uang dalam jumlah banyak.

"Sudah berkali-kali kita menghimbau, jika ada yang membawa uang dalam jumlah banyak bisa meminta pengaalan dari kepolisian. Hal ini agar mencegah terjadinya tindak kejahatan." tandasnya.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Dumai Nihil Urbanisasi Penduduk Pasca Lebaran

    Kepala Disdukcapil Dumai Suardi, Kamis, menilai tidak ada lonjakan pendatang masuk ini sama seperti tahun sebelumnya, dan pemerintah daerah tidak mengeluarkan kebijakan khusus untu
  • 3 hari lalu

    KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan Wali Kota Dumai Sebagai Tersangka

    KPK pada 3 Mei 2019 telah menetapkan Zulkifli dalam dua perkara, yaitu tindak pidana korupsi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) dan penerimaan gratifikasi.
  • 3 hari lalu

    Rp22 miliar Dianggarkan untuk Pilkada Dumai 2020

    Ketua KPU Dumai Darwis menjelaskan, untuk tahapan awal Pilkada September 2020 mendatang, saat ini sudah mulai memasuki perencanaan dan usulan kebutuhan anggaran.
  • satu minggu lalu

    PT Sari Dumai Sejati Picu Laju Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan

    Anak perusahaan yang memiliki dan mengontrol spektrum yang luas dalam rantai bisnis produksi kelapa sawit mulai dari sourcing hingga distribusi ini juga menyerap hingga ribuan tena
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...