google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Calon Petahana Pilkada Dumai Dapat Nomor 2
Kamis, 24 September 2020 15:40:00

Calon Petahana Pilkada Dumai Dapat Nomor 2

DUMAI, globalriau.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan calon Peserta Pilkada Serentak Lanjutan 2020, Kamis (24/09/20) mulai pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Comforta Dumai.



Berdasarkan pe
ncabutan yang dilakukan, pasangan H Paisal-H Amris (PAS) mendapat nomor urut 3. Pasangan ini diusung oleh Koalisi Partai NasDem dan PPP dengan 7 kursi di DPRD Dumai.

Sedangkan pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin (EZA) yang diusung Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 7 kursi di DPRD Dumai mendapat nomor urut 4.

Sementara pasangan Hendri Sandra-M Rizal Akbar dengan slogan HANDAL mendapat nomor urut 1. Pasangan ini diusung Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra dengan 7 kursi di DPRD Dumai.

Terakhir pasangan Eko Suharjo-Syarifah dengan slogan ESSA mendapat nomor urut 2. Pasangan ini diusung Koalisi Partai Demokrat, Golkar dan Hanura dengan 9 kursi di DPRD Dumai.

Pencabutan nomor urut pasangan calob dilakukan dengan undangan terbatas dan mengikuti standar protokol kesehatan secara ketat.(RC/red)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

    Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.
  • 3 minggu lalu

    Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

    Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santu
  • 3 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...