google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun
Rabu, 14 Oktober 2020 16:59:00

Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

DUMAI, globalriau.com - Bulan pertama masa kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai pada pemilihan kepala daerah serentak 2020 kian terasa memanas. Pasalnya, relawan dan tim para kompetitor mulai tampak saling sindir dan saling "serang".



Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santun dan bijak.

"Saya harapkan seluruh tim pemenangan dan relawan agar menjalankan kampanye secara santun dan bijaksana baik di masyarakat maupun di media sosial." ujar Hendri Sandra melalui rilisnya Rabu (14/10/2020).

Pasangan dengan jargon HANDAL ini juga mengajak para relawan dan tim mereka untuk pererat silaturahmi meskipun kepada pemilih paslon lain. Menurutnya, dengan pesta demokrasi ini hendaknya dapat mempererat persaudaraan dan memperluas pertemanan.

"Dengan perbanyak silaturahmi maka makin banyak teman, yang jarang berkomunikasi dan berjumpa kini jadi lebih sering. Hal ini kita harapkan dapat memperkuat persaudaraan baik antar relawan dan tim pemenangan, " harapnya.

Selain itu, Hendri Sandra juga mengajak para tim pemenangan baik di tingkat kelurahan hingga kecamatan bisa menyampaikan secara luas visi dan misi, serta program yang diusung pasangan dengan tag line Dumai Hebat tersebut.

Dia berkeyakinan dengan komunikasi yang santun dan bijaksana dapat menarik hati para konstituen.

"Daripada saling berdebat dan menyerang saya sarankan sebaiknya saling menyampaikan dan mensosialisasikan visi dan misi serta program. Sehingga masyarakat sebagai pemilih mendapat informasi yang cukup dalam menentukan pilihan untuk memimpin Dumai kedepan." ujarnya mengajak tim pemenangan.

Ditambahkannya, bahwa seluruh relawan dan tim pemenangan agar tetap solid serta saling bahu membahu. Karena menurutnya perjuangan hari ini merupakan perjuangan bersama dalam memilih pemimpin yang terbaik guna memajukan Dumai.

"Pilkada ini tujuannya satu. Mencari pemimpin Dumai yang terbaik, siapapun nanti yang diamanahkan rakyat saya yakin itulah yang terbaik dan kita doakan untuk bisa menjadikan Dumai lebih maju, serta mensejahterakan masyarakat." tandasnya.(mgi)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

    Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.
  • 2 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • 3 minggu lalu

    Terharu Curhatan Guru, Hendri Sandra Janji Bakal Prioritaskan Kesejahteraan Pendidik

    Hal tersebut sontak membuat ribuan guru bantu yang bertugas diberbagai daerah di Riau baik di kota hingga pelosok menjerit akibat dana yang menjadi tambahan gaji mereka sebesar Rp4
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...