google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Curhatan Netizen Dimintai Uang oleh Oknum Polisi Dumai Rp20 ribu Viral di Medsos
Sabtu, 06 Agustus 2016 13:54:00

Curhatan Netizen Dimintai Uang oleh Oknum Polisi Dumai Rp20 ribu Viral di Medsos

Komentar para netizen.

DUMAI- Adanya ungkapan kekecewaan yang dituangkan netizen melalui akun facebook menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam curhatannya netizen menyebut bahwa dirinya baru saja dimintai uang oleh oknum polisi sebesar Rp20 ribu.

Berikut postingan netizen yang dimintai uang oleh oknum polisi berpakain olahraga:

Any Kawaigaru ke DUMAI JUAL BELI
"Sahabat FB mau curhat ne sebntr,, td sya lg antr psnn di dkt kilang pertamina,trus berenti sbntr krna ada tlpn.
Trus sya jln lg..
Ada polisi pkai baju olhraga dan pkai honda vario manggil saya.... Sya berenti kirain saya knpa..
Trus di blg nya pajak nya udah mati ne..
Iya pak emg knpa
Trus sya tnya emg bpak lg dinas..
Mengganguk dya..
Trus di mnta nya STNK sya..
Sya kasi..
Tnya SIM sya..
Sya gak ada sim..
Trua di blg nya ne hrus di tilang ne..
Sya ngmg sya lg buru2 pak mau antr psnn..
Trus pak polisi tu mnta duit jalan..
Sya blg gak ada duit..
Trus mksa pak polisi tu mnta..
Klw gak ada duit receh aja..
Trpksa sya ksi..
Krna sya tkut..
Sya sendri..
Trus sya ksi 20rbu..
Sya blg ama pak polisi tu..
Mudah-mudahan bnyak rezeki bpak y.. Sya cri duit susah.. Bpak enak aja.mnta keq gtu..
Ya allah....."

Status netizen dengan pemilik akun Any Kawaigaru langsung dihujani berbagai komentar miring bahkan ada juga yang memaki perbuatan oknum polisi tersebut. berikut tanggapan para netizen yang membaca curhatan Any Kawaigaru.

Chikita Rahmayani Putri : "BMNYa kakak ingat ? Laporin ajj kak , itu dh kelewatan 20 rbu juga mw d.ambil parah banget kak"

Desy Dumi: "Baju y memegang seragam polres atau tdk , trus plat motor y brp mba yg dipakai pakpol tsb"

Ayank Manizz: "Kok ga pakek seragam mba mau aj ngasi mba,klo bner polisi,klo bkn??

Yan'z: "Paling dia.mw nyari uang makan siang kwkwkwkw
parah lo mas,knapa gak lo buang jha tu uang dkat jalan,biar diambil nya kwkw"

Yan'z: "cari uang makan siang tu mas,kwkkww
biar irit.hahaha paraaah,iklas kan jha mas,"

Cyganteng Bayu Farrel: "Jagn2 polisi gadungan mas"

Nadia Diana: "Polisi kere 20 rb pn diparar"

Iyan Kertaga: "Kok serendah itu aparat polisi sekarang.. Mmng hrus dikasi pelajaran tu kak.."

Yan'z: "klw bisa di pecat jha tu bng,pungli tu.
gak dinas pun dihajar nya juga kita,
Mirisss"

Azizah Hendri Nuzarmi: "Bm nya laporin kk..dia kan lg tugas..enak aja..mentang aparat seenaknya aja..itu bs dilaporkan lho..kk walaupun dia mengingatkan dia gk berhak minta seenak jidat gt...heeh.."

Muhammad Ali Jr.: "masaalah pajak bukan urusan polisi, yang penting motor punya surat, klw ng bisa nunjukin stnk baru urusan polisi, Mumpung ada pengampunan pajak/keringanan 50% bagi yang telat bayar pajak, segera lunasi tunggakan pajaknya , berlaku sampai akhir Desembe r2016"

Reni Asnita: "Makany gue paling benci yg namany polisi...liat aja kl polisiny lagi tugas d jalanan,suka maenin hp..itulh namany polisi..hebat polisi skrg.."

Yergi Stefany: "hanya segelintir orang z polisi yg spt itu, itu hanyalah oknum. masih banyak banget koq polisi baik, dan mau ga mau kalo kita di jahati orang misalnya di ancam atau di rampok atau di aniaya tetap z kita butuh polisi bukan butuh yg lagi ronda"

(egy)

Share
Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 8 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f