• Home
  • Dumai
  • Deklarasi For PWI Dumai, Rezi dan Kambali Berkompetisi Atau Berkolaborasi
Kamis, 30 November 2017 20:59:00

Deklarasi For PWI Dumai, Rezi dan Kambali Berkompetisi Atau Berkolaborasi

Silaturahmi sekaligus deklarasi Rezi Andika Putra dan Kambali sebagai bakal calon Ketua PWI Dumai 2017-2021.

DUMAI, Globalriau.com - Hanya menyisakan hitungan hari Konferensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai akan digelar. Tepatnya Selasa 5 Desember 2018 mendatang.

Sejumlah nama bakal calon terus bermunculan diberbagai media massa yang akan berkompetisi diantaranya Rezi Andika Putra, Kambali selaku incumbent, Bambang Prayetno, Bambang Rio, Jhon Darwis, Kaharudin, dan Miswanto.

Diantara sejumlah nama bakal calon, pada Kamis (29/11/2017) Rezi Andika Putra dan Kambali resmi mendeklarasikan diri untuk siap bertarung dalam pemilihan ketua PWI Dumai masa mendatang.

Bertempat di Pondok Ikan Bakar, Jalan Jendral Sudirman, kedua kandidat yang sebelumnya sudah menjadi pengurus tersebut menyatakan niatnya dihadapat para petinggi serta pemilik media dan anggota PWI yang hadir.

"Saya siap untuk maju pada pemilihan ketua PWI yang akan digelar sebentar lagi, oleh karenanya saya berharap teman-teman yang memiliki hak suara dalam kepengurusan PWI dapat mendukung saya," kata Rezi.

Kesempatan yang sama juga dimanfaatkan Kambali selaku incumbent untuk kembali memimpin PWI Kota Dumai periode 2017-2020 mendatang.

"Saya sudah dapat restu dari atasan dan dukungan hampir 80 persen teman-teman PWI untuk kembali memimpin," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut kedua bakal calon mendapat pesan dari senior PWI dan pemimpin media yang juga hadir, diantaranya mantan ketua dan pengurus PWI Syafrizal Jambak, Faisal Sikumbang dan H Yusrizal Koto.

Adapun pemilik sekaligus senior media yang hadir adalah Ahmad Maritulius turut memberikan wejangan kepada para anggota dan kandidat balon ketua PWI yang akan maju nantinya.(egi)

 

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Imunisasi Vaksin MR di Riau Terendah

    PEKANBARU, Globalriau.com - Provinsi Riau menjadi daerah terendah ketiga nasional dalam pelaksanaan program imunisasi measles r

  • 3 minggu lalu

    Gaji dan Tunjangan Terancam Akibat APBD Perubahan Riau 2018 Ditiadakan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Siap tidak siap, sejumlah persoalan akan dihadapi oleh Pemprov Riau, sebagai dampak dari ditiadakan

  • 4 minggu lalu

    Bawaslu Riau Dapati Belasan Bacaleg Curi Start

    PEKANBARU, Globalriau.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (KPU) provinsi Riau telah mengingatkan belasan Bakal Calon Legislatif

  • 4 minggu lalu

    Lolos Daftar Calon Tetap DPR RI, Gubernur Riau Resmi Mengundurkan Diri

    PEKANBARU, Globalriau.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman resmi mengundurkan diri dari jabatannya usai penetapannya seb

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.