• Home
  • Dumai
  • Deklarasi For PWI Dumai, Rezi dan Kambali Berkompetisi Atau Berkolaborasi
Kamis, 30 November 2017 20:59:00

Deklarasi For PWI Dumai, Rezi dan Kambali Berkompetisi Atau Berkolaborasi

Silaturahmi sekaligus deklarasi Rezi Andika Putra dan Kambali sebagai bakal calon Ketua PWI Dumai 2017-2021.

DUMAI, Globalriau.com - Hanya menyisakan hitungan hari Konferensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai akan digelar. Tepatnya Selasa 5 Desember 2018 mendatang.

Sejumlah nama bakal calon terus bermunculan diberbagai media massa yang akan berkompetisi diantaranya Rezi Andika Putra, Kambali selaku incumbent, Bambang Prayetno, Bambang Rio, Jhon Darwis, Kaharudin, dan Miswanto.

Diantara sejumlah nama bakal calon, pada Kamis (29/11/2017) Rezi Andika Putra dan Kambali resmi mendeklarasikan diri untuk siap bertarung dalam pemilihan ketua PWI Dumai masa mendatang.

Bertempat di Pondok Ikan Bakar, Jalan Jendral Sudirman, kedua kandidat yang sebelumnya sudah menjadi pengurus tersebut menyatakan niatnya dihadapat para petinggi serta pemilik media dan anggota PWI yang hadir.

"Saya siap untuk maju pada pemilihan ketua PWI yang akan digelar sebentar lagi, oleh karenanya saya berharap teman-teman yang memiliki hak suara dalam kepengurusan PWI dapat mendukung saya," kata Rezi.

Kesempatan yang sama juga dimanfaatkan Kambali selaku incumbent untuk kembali memimpin PWI Kota Dumai periode 2017-2020 mendatang.

"Saya sudah dapat restu dari atasan dan dukungan hampir 80 persen teman-teman PWI untuk kembali memimpin," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut kedua bakal calon mendapat pesan dari senior PWI dan pemimpin media yang juga hadir, diantaranya mantan ketua dan pengurus PWI Syafrizal Jambak, Faisal Sikumbang dan H Yusrizal Koto.

Adapun pemilik sekaligus senior media yang hadir adalah Ahmad Maritulius turut memberikan wejangan kepada para anggota dan kandidat balon ketua PWI yang akan maju nantinya.(egi)

 

Share
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Pemkab Kuansing Didesak Lunaskan Gaji Guru dari Januari 2018

    PEKANBARU, Globalriau.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi didesak segera melunaskan gaji guru bantu Riau yang sudah nun

  • 4 hari lalu

    Pelaku Penyerangan Polda Riau Tabrak Polisi dan Wartawan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Markas Kepolisian Daerah Riau diserang pelaku terduga teroris yang berjumlah 4 orang sekitar pukul

  • 5 hari lalu

    Polda Riau Diserang, Tiga Terduga Teroris Dikabarkan Tewas

    PEKANBARU, Globalriau.com - Belum usai petaka teror Surabaya, kelompok diduga teroris kembali menyerang markas kepolisian, Kali

  • 5 hari lalu

    Polda Riau Diserang, Begini Kronologisnya

    PEKANBARU, Globalriau.com - Markas Polda Riau (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang sejumlah terduga teroris yang mengendarai sebua

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.