google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Dialog bersama UAS dan Pengurus Masjid, Paisal-Amris Terima Berbagai Masukan
Senin, 23 November 2020 11:47:00

Dialog bersama UAS dan Pengurus Masjid, Paisal-Amris Terima Berbagai Masukan

DUMAI, globalriau.com - Dialog pasangan calon Paisal-Amris dalam rangka kampanye dialogis bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Senin (23/11/2020) berlangsung lancar dengan protokol kesehatan yang ketat. 
 
Dalam dialog yang berlangsung selama satu jam, berbagai pengurus masjid menyampaikan banyak persoalan dan masukan, diantaranya soal infrastruktur dan prasarana pendidikan.
 
Ustadz Hasibuan pengurus masjid di Jaya Mukti menjelaskan bahwa mereka tidak ingin Paisal-Amris lupa diri setelah menjabat nantinya. 
 
"Kami dulu pernah mendukung, namun setelah terpilih kami oengurus masjid tidak dapat lagi menghubungi walikota. Kami harap nanti pak Paisal-Amris tidak demikian." sarannya. 
 
Kesempatan yang sama, pengurus Masjid Al Furqan Bukit Timah meminta agar pembangunan infrastruktur di masjid agar dapat di perhatikan kedepannya.
 
Sementara Ustadz Abdul Somad dalam sambutannya menjelaskan bahwa dia mengajak semua pengurus masjid yang hadir untuk mencari ridho Allah dalam memilih pemimpin dan menyelamatkan ummat.
 
"Pimpinan tertinggi (ulil amri) di kota Dumai adalah walikota, untuk mengurus dan merobah kemungkaran itu dengan kekuasaan. Pengurus masjid orang yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, inilah tugas kita dalam hal untuk mencari ridho Allah," tutup UAS.(red)
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    KTKS PKDP Kota Dumai Gelar Peringatan Maulid Nabi 3 Hari 2 Malam

    Ketua KTKS PKDP Dumai, Mahyudin menjelaskan rangkaian kegiatan digelar hingga Rabu (13/01/2021) siang.
  • 4 hari lalu

    Peringati Maulid Nabi, KTKS Kota Dumai Masak 1000 Batang Lamang Bersama

    Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dan terlibat dalam mensukseskan kegiatan kali ini.
  • 6 hari lalu

    Kantor AKLI Kota Dumai Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

    Dia menambahkan, aksi pelaku berhasil terekam di CCTV yang sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.
  • satu minggu lalu

    Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama

    Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...