google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Diduga Jual Miras, Ketua DPRD Dumai Ditegur PDIP
Jumat, 01 Januari 2016 13:33:00

Diduga Jual Miras, Ketua DPRD Dumai Ditegur PDIP

Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi beserta istri terlihat panik saat dilakukan pendataan dan razia oleh petugas terhadap tempat usaha salon plus karaoke milik mereka.

DUMAI- Sekretaris PDI Perjuangan Dumai, Tito Gito menyayangkan Gusri berada malam hari di salon. Lalu sempat bersitegang dengan petugas yang hendak mengamankan minuman dari salon miliknya.

"Ini jelas menyalahi etika. Kenapa seorang anggota dewan pada malam hari berada di salon. Seharusnya dewan menjadi contoh bagi masyarakat," tegas Politisi PDI Perjuangan, Kamis (31/12/2015) sore, sebagaimana dilansir tribunpekanbarunews.com.

Oleh sebab itu, atas nama PDI Perjuangan, Tito minta maaf kepada masyarakat. Pihak DPC PDI Perjuangan tentu akan melakukan evaluasi terhadap Gusri, yang merupakan anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

Bahkan pihak partai tidak segan-segan memberi teguran kepada Gusri. Artinya PDI Perjuangan Dumai tidak akan membiarkan pelanggaran etika terjadi. Sehingga akan mencari tahu kebenaran dari masalah itu.

"Setelah libur tahun baru, kita akan lakukan pemanggilan terhadap Gusri. Kita akan lakukan evaluasi. Sebab ini sudah masuk ranah etika," papar Tito.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi sempat terlibat debat dengan petugas. Kala melakukan razia di satu salon miliknya di Jalan Merdeka, Kota Dumai. Saat itu didapati miras dan temuan karaoke di salon.(tpn)

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Polres Dumai Sebut Enam Calon Tersangka Kasus Dana Hibah

    Mereka belum membeberkan instansi yang jadi target penyelidikan dugaan korupsi tersebut. Ia menegaskan ada dugaan korupsi dalam penyaluran dana hibah di Kota Dumai.
  • 4 tahun lalu

    Polres Dumai Telusuri Unsur Pencemaran dan Kelalaian PT Nagamas

    Polres Dumai telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna proses hukum terhadap kejadian diduga ada unsur pencemaran dan kelalaian pihak perusahaan.
  • 4 tahun lalu

    Terkait Tumpahan Minyak, Legislatif Dumai Dinilai Langgar Perintah UU

    Terkait tumpahan minyak jenis stearin oleh PT Kreasi Jaya Adhikarya dan PT Nagamas Palm Oil belum lama ini terkesan terbiarkan.
  • 4 tahun lalu

    Sepanjang 2017 Dua Kali Minyak PT NPO Tumpah ke Laut Dumai

    Namun demikian tumpahan stearin PT Nagamas Palm Oil yang beroperasi di areal industri PT Pelindo tersebut cukup menutupi air laut hingga ke kawasan dermaga pokala.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f