• Home
  • Dumai
  • Dumai Juara Dua se-Provinsi Riau Bidang Pendidikan SMA
Rabu, 09 Mei 2018 14:30:00

Dumai Juara Dua se-Provinsi Riau Bidang Pendidikan SMA

DUMAI, Globalriau.com - Forum Komite sekolah Se Kota Dumai Ahmad Maritulius merasa bangga dan taniah kepada tenaga pendidikan Kota Dumai pada tahun ajaran 2017 dan 2018.

"Tahun ini, kita Kota Dumai Mendapat predikat terbaik No 2 se propinsi Riau tingkat SMA ,SMK dulunya kita hanya mendapat urutan kedua dari nomor terakir alias nomor porot." jelasnya.

Kebanggaan ini di apluskan dan di yel-yelkan dalam pertemuan MKKS bapak Drs Yulizar, Dan Puas Simanjuntak MPSK sekota Dumai di Gedung SMAN 2 Dumai Jalan Putri Tujuh, hadir dalam pertemuan tersebut Kacab Dinas Propinsi Riau kota Dumai dan kepala sekolah setingkat SMA/SMK.



Menurut Kacab H Basrial, sukses ini adalah berkat kerja sama seluruh steak holder dan tenaga pendidikan, kekompakkan kita ini harus kita jaga demi kemajuan pendidikan di kota Dumai.

Dilain sisi Ahmad Maritulius yg Juga Ketua Forum Komite sekolah Se Kota Dumai mengatakan ,ini lah buah dan kado terbaik untuk saya demi Kota Dumai, dan meninjau kesekolah bersama kacab serta menampung aspirasi.

Pak Basrial,"Menyampaikan marilah kita sekarang mempersiapkan diri untuk tahun berikutnya, jangan sampai kita hanya puas diurutan ke Dua ini, marilah kita kejar untuk mencari Nomor satu se propinsi Riau." ajaknya.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Proses Pemakaman Jenazah Terduga Teroris Mapolda Riau Lancar dan Kondusif

    DUMAI, Globalriau.com - Tiga jenazah terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau tiba di rumah masing-masing dan disambut kelua

  • 2 hari lalu

    Jenazah Terduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Dijemput Tengah Malam

    PEKANBARU, Globalriau.com - Empat jenazah terduga teroris sudah dijemput pihak keluarga, Sabtu (19/5) sekitar pukul 00.05 WIB.

  • 2 hari lalu

    Ditangkap Densus 88, Terduga Teroris dari Rohil Dibawa ke Dumai

    ROHIL, Globalriau.com - Tim Detesemen Khusus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris bernama Abdul Halim (AH). Dia ditan

  • 7 hari lalu

    Tablig Akbar di Dumai, UAS Doakan Korban Peristiwa di Mako Brimob

    DUMAI, Globalriau.com - Ustadz Abdul Somad, Lc, MA yang kini dikenal diseluruh penjuru tanah air menyampaikan pesan kedamaian d

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.