google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • GEMPAR Kota Dumai Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama
Rabu, 28 April 2021 21:11:00

GEMPAR Kota Dumai Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

DUMAI, globalriau.com - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan penuh keberkahan ini, Generasi Muda Pariaman (Gempar) kota Dumai menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan. Puluhan pengurus dan anggota Gempar turun ke jalan menyapa warga yang melintas satu-persatu.



Mengambil momen di bulan ramadhan yang penuh kebekahan, Generasi Muda Pariaman di Kota Dumai melakukan kegiatan sosial dan mempererat silaturahmi antar sesama.

Bertempat di Jalan Sudirman Dumai, puluhan pengurus dan anggota Gempar menyapa pengendara satu-persatu serta membagikan makanan berbuka puasa/takjil.

Tidak sampai disitu. Usai takjil habis di bagikan, para pengurus dan anggota Gempar berbuka bersama di salah satu kafe tidak jauh dari lokasi pembagian makanan berbuka tersebut dilakukan.

Ketua Gempar Kota Dumai, Andes Fahmican atau akrab disapa Ajo An, kepada wartawan menjelaskan bahwa momen ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi antar sesama.

"Sudah lama tidak berkumpul bersama seperti ini, di momen ini kita sangat senang seluruh anggota dan pengurus ikut dan antusias termasuk pembina serta orang tua kami yang juga ikut serta dalam kegiatan kali ini." ungkapnya.

Dia menambahkan, Gempar di Kota Dumai selalu konsisten untuk membantu sesama, terutama untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kita tetap ada dalam beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, dan ini bentuk komitmen kami terhadap masyarakat dan sesama," tuturnya.

Tampak suasana kemesraan antar pengurus dan anggota Gempar saat berbuka bersama. Candaan sesekali menjadi penyulut kebahagiaan sehingga terjalin kekompakan ketika duduk satu meja sambil menyantap hidangan berbuka puasa.(egi)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sekda Siak Irup Apel Gelar Pasukan di Polres Siak

    Apel yang digelar tersebut di ikuti oleh Polisi, TNI, Satpol PP, Damkar , Dinas Perhubungan dan Senkom tersebut berlangsung dengan khidmat serta menerapkan Protokol Kesehatan.
  • 6 hari lalu

    Jelang Idul Fitri, Pemkab Siak dan Forkompinda Gelar Rakor Penanggulangan Covid-19

    Kata Alfedri, fokus pemerintah pusat dan daerah pada saat ini dalam rangka pengendalian penyebaran Covid 19, adalah penegakan disiplin ditengah masyarakat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis

    Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan Bupati bersama Asisten I Setda Kab. Siak Budhi Yuwono, Pj Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP Kaharudin, Kepala BPBD Siak dan pimpinan OPD lainny
  • kemarin

    Bupati Alfedri Pantau Penyuntikan Vaksin Covid-19 Secara Massal

    Vaksinasi ini dilaksankan untuk mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Siak. Dengan target vaksinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Lingkungan Sekretariat Daerah (Set
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f