• Home
  • Dumai
  • GET Layanan Transportasi Berbasis Online Hadir di Dumai
Kamis, 07 Februari 2019 21:18:00

GET Layanan Transportasi Berbasis Online Hadir di Dumai

DUMAI, globalriau.com - Layanan transportasi online semakin diminati oleh pengguna jasa angkutan. Pelayanan yang cepat dan tarif harga yang dirasa sangat terjangkau menjadikan peluang usaha rintisan itu sebagai primadona di tengah-tengah masyarakat.
 
Apalagi seiring dengan berkembangnya era digital saat ini, pertumbuhan layanan transportasi online pun dimanfaatkan oleh PT Get Indonesia Persada.
 
 
Sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan online, Get Indonesia juga memenuhi kebutuhan transportasi bagi warga Kota Dumai dengan mengedepankan inovasi baru yang ditawarkan oleh perusahaan yang berkantor di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.
 
Selain berbasis cepat dan akurat, kelebihan fitur yang ditawarkan pun berbeda dengan perusahaan jasa angkutan online lainnya.
 
"Penumpang bisa memilih jenis kelamin pengemudi, hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang. Belum lagi tarifnya kita cukup kompetitif alias murah,"ucap Suriadi selaku pemilik PT Get Indonesia Persada Dumai melalui Manager Humasnya, Hendra Bachtiar kepada Sorotlensa.com, Kamis (7/2/2019) sore di ruang kerjanya.
 
"Sementara driver (pengemudi) pun tidak mendapat sanksi apabila penumpang membatalkan pemesanan,"sebutnya lagi.
 
Menurutnya, Get Indonesia hadir sejak 10 November 2018 tahun lalu yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, berkantor pusat di Surabaya, dengan pemiliknya asli pribumi Indonesia bernama Iwan Setiabudi.
 
 
Namun, Get Indonesia telah membangun jaringan di sejumlah daerah yang sudah tersebar di Indonesia salah satunya Dumai.
 
"Sedangkan untuk seluruh daerah, kita (Get Indonesia) sudah mulai beroperasi sejak 2 Januari 2019 lalu,"ungkap dia memaparkan sembari mengaku jika saat ini Get Indonesia sudah mempuyai driver yang mendaftar kurang lebih 120 orang baik itu pengemudi motor maupun mobil.
 
"Alhamdulillah baru satu bulan kita juga sudah memiliki pelanggan hingga ratusan orang dari  driver yang kita miliki,"tuturnya menjelaskan secara rinci. 
 
Dikatakannya, bagi driver yang ingin bergabung dengan perusahaannya, ia juga mempunyai syarat yang harus dipenuhi diantaranya, driver harus menggunakan jenis mobil dan sepeda motor tahun terbaru.
 
Hal ini menjadi standar baku yang diterapkan perusahaan guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa Get Indonesia.
 
"Untuk jenis mobil kita menggunakan paling rendah buatan tahun 2012, dan khusus sepeda motor kita menggunakan tahun 2014,"imbuhnya.
 
Baginya, hadirnya Get Indonesia memberikan kemudahan bagi warga Dumai dan menciptakan lapangan kerja bagi mereka yang ingin menambah penghasilan.
 
"Bagi warga yang ingin menggunakan jasa kami silahkan download (unduh) aplikasi kami di layanan play store atau app store di ponsel Anda, namun untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke kantor agen 125 sesuai alamat yang tertera,"pungkasnya.(red)
Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • kemarin

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 5 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 5 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...