google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Gerindra Dumai Bantu Perbaikan Jembatan di Teluk Binjai
Senin, 27 Maret 2017 19:20:00

Gerindra Dumai Bantu Perbaikan Jembatan di Teluk Binjai

Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan (tengah) beserta pengurus partai dan anggota DPRD dari Partai Gerindra, Idrus.ST, Johannes MP Tetelapta.MM dan Syahrial Amini berfoto bersama pengurus dan anak-anak SSB Persekat.

DUMAI - Aksi cepat tanggap terhadap persoalan yang ada ditengah masyarakat, baik permasalahan menyangkut infrastruktur dan fasilitas umum menjadi perhatian khusus bagi DPC Gerindra Kota Dumai.

Memiliki 4 keterwakilan yang duduk di legislatif, DPC Gerindra tidak lepas fokus pada kegiatan sosial terhadap masyarakat.

Keluhan warga RT 07 dan 08 Kelurahan Teluk Binjai dan pengurus SSB Persekat yang diunggah melalui media sosial juga tidak luput dari perhatian partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Mendapati informasi adanya fasilitas umum yakni jembatan yang menjadi akses satu-satunya bagi masyarakat khususnya anak-anak dan pemuda penghobi sepak bola di Kelurahan Teluk Binjai rusak berat. Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan dan pengurus beserta tiga dari empat kader yang duduk di DPRD, Idrus ST, Johannes MP Tetelepta.MM dan Syahrial Amini, berbondong-bondong melakukan peninjauan langsung.



Setelah melihat dan mengetahui permasalahan yang terjadi, Ketua DPC Gerindra langsung menyalurkan bantuan perbaikan jembatan dan mengagendakan kegiatan gotong royong bersama.

"Setelah melihat kondisi dilapangan, kita langsung salurkan bantuan dan agendakan untuk kegiatan gotong royong, guna memperbaiki jembatan yang sudah tidak dapat digunakan. Mudah-mudahan besok (Selasa) jembatan ini sudah bisa digunakan kembali oleh warga dan anak-anak SSB Persekat," ujar Iskandar.

Tidak hanya menyalurkan bantuan infrastruktur, DPC Gerindra juga mendukung kegiatan olahraga bagi anak-anak pecinta bola. Hal itu diwujudkan kepada SSB Persekat untuk membantu anak-anak kelahiran 2005-2006 di SSB Persekat di Dumai dapat mengikuti tournamen Junior League 2017 di Pekanbaru pada 8-9 April mendatang.

"Mudah-mudahan kita akan bantu keberangkatan anak-anak SSB Persekat untuk ikut tournamen di Pekanbaru, dan kita doakan sukses serta menjadi juara." harapnya.

Isman Taher, RT 08 yang juga selaku pelatih di SSB Persekat sangat berterima kasih terhadap aksi kepedulian DPC Gerindra Dumai.

"Kita sangat berterima kasih atas aksi sosial DPC Gerindra yang begitu cepat tanggap terhadap permasalahan di masyarakat, pengurus SSB Persekat juga merasa sangat terharu kepada bapak-bapak dewan dari Partai Gerindra, yang sudah mau turun langsung dan memberikan bantuan kepada kita," ujarnya.

Isman Taher yang di dampingi pengurus SSB Persekat lainnya, berharap aksi sosial yang terus dilakukan DPC Gerindra dapat berkesinambungan sehingga mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari masyarakat Kota Dumai.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 9 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f