google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Hanya dengan Rp9000 Warga Dumai Bisa Bawa Pulang Minyak Goreng "HARUMAS"
Rabu, 23 Oktober 2019 19:38:00

Hanya dengan Rp9000 Warga Dumai Bisa Bawa Pulang Minyak Goreng "HARUMAS"

Kegiatan pasar murah yang digelar PT Sari Dumai Sejati, APICAL Group.

DUMAI, globalriau.com - Sejak pagi Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 08.00 Wib, kaum ibu-ibu tampak berbondong-bondong mendatangi dan berkumpul di halaman MTs Nurul Islam, kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan.



Kedatangan warga ke sekolah tersebut bukanlah untuk urusan pendidikan melainkan untuk mendapatkan kesempatan membeli minyak goreng dengan harga yang sangat murah dari PT Sari Dumai Sejati.

Salah satu anak perusahaan dari APICAL Group tersebut kembali menggelar pasar murah bagi warga sekitar operasional perusahaan guna membantu meringankan kebutuhan rumah tangga.

"Kita jual hanya dengan harga Rp9000/liter untuk merk minyak goreng HARUMAS, hal ini dilakukan guna meringankan beban dan biaya kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat," ujar Kamero, humas PT Sari Dumai Sejati.

Ditambahkan Kamero, kegiatan ini merupakan tanggungjawab CSR bagi perusahaan terhadap masyarakat sekitar kawasan operasional.

"Hari ini minyak murah berhasil terjual sebanyak 232 kotak lebih atau tepatnya 1.394 bungkus/liter. Kita harapkan hal ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga kegiatan pasar murah ini bisa kita laksanakan secara berkelanjutan." harapnya.

Kegiatan tersebut meliputi beberapa kawasan Rukun Tetangga (RT) diantaranya RT 05, 06, 07 dan 08. Turut hadir dalam kesempatan tersebut managemen PTS ari Dumai Sejati, pihak Kecamatan Sungai Sembilan, staf Kelurahan Lubuk Gaung serta sejumlah guru dan managemen MTs Nurul Islam.

Salah satu tokoh masyarakat sekitar yakni, Nurhakim menyambut baik kegiatan yang ditaja PT Sari Dumai Sejati kali ini. Pasalnya ditengah membengkaknya harga kebutuhan bahan pokok rumah tangga dipasar, hal ini dinilai sangat membantu meringankan khususnya kaum ibu-ibu.

"Saya apresiasi kegiatan pasar murah ini, dimana dipasar biasa minyak dijual dengan harga Rp13.000 sampai Rp.15.000/liter, disini ibu-ibu bisa bawa pulang minyak cukup dengan mengeluarkan Rp.9000/liter. Hal ini tentu sangat membantu meringankan pengeluaran dan biaya belanja rumah tangga bagi ibu-ibu," ujarnya.(rls/MG)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Medis Khusus COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok, Begini Tanggapan Ketua DPRD

    Kader Partai Demokrat itu menambahkan bahwa dalam aturan yang dikeluarkan Menkes dan Mendagri dalam penanganan dan realisasi anggaran COVID-19 sudah diatur semua termasuk dalam jen
  • 4 hari lalu

    Hasil Rapid Test 122 Pedagang di Dumai Negatif Beberapa Diantaranya Membayang

    Disebutkan Syaiful, rapid test kepada pedagangan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran di pasar tradisional, dimana disana banyak orang datang silih berganti.
  • 4 hari lalu

    Sisa Dua Swab, Kasus COVID-19 di Dumai Hampir Habis

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful kepada media ini menjelaskan hingga hari ini tidak ada penambahan kasus bahkan tidak ada penambahan tracking yang dilakukan.
  • 4 hari lalu

    Idul FItri, Medis COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok

    Seluruh pihak mengakui bahwa tim medis baik dokter maupun perawat merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19, mereka harus berkorban jika seandainya terpapar virus y
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...