• Home
  • Dumai
  • IPMR, IWMR dan IKMR Dumai Segera Kirimkan Bantuan ke Sumbar
Selasa, 07 Maret 2017 14:27:00

IPMR, IWMR dan IKMR Dumai Segera Kirimkan Bantuan ke Sumbar

Pengurus IKMR, IWMR dan IPMR menerima langsung bantuan dari masyarakat Dumai di Posko bencana Sumbar jalan Sudirman.

DUMAI - Bencana tanah longsor dan banjir yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar minang di rantau.

Seperti yang dirasakan keluarga minang di Kota Dumai yang sudah 4 hari belakangan membuka posko bantuan bencana di Jalan Sudirman, tepatnya depan D'Waroeng.

Posko yang dikelola IPMR, IWMR dan IKMR tersebut hingga hari ini Selasa (07/03/2017) berhasil menggalang dana kurang lebih Rp10 juta, dan bantuan sembako serta obat-obatan dari masyarakat Dumai yang sudah sudi menyalurkan bantuannya.

Ketua Harian IPMR Kota Dumai, Firdaus Jeck kepada awak media menyebutkan bahwa keluarga besar IKMR, IWMR dan IPMR mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dumai tanpa terkecuali yang telah menyalurkan bantuan untuk keluarga yang terkena musibah di Sumatera Barat.

"Insya Allah Rabu malam kita akan bertolak dari Dumai untuk mengantarkan langsung bantuan kepada saudara yang terkena musibah di Sumatera Barat," ujar pria yang akrab disapa Jeck ini.

Ditambahkannya, bantuan yang sudah terkumpul kurang lebih 2 mobil itu nantinya langsung disalurkan kepada korban yang berada di posko bencana di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

"Sore ini posko bantuan akan kita tutup secara resmi, dan besok malam kita berserta beberapa perwakilan pengurus IPMR, IWMR dan IKMR akan berangkat untuk mengantarkan bantuan yang sudah terkumpul." sebutnya.(egy)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Dampak Dari Kurangnya Kendali Dalam Pengelolaan Alam

    Jenis bencana yang demikian dikenal sebagai bencana anthropogene, yaitu bencana yang dipicu oleh ulah manusia. Apabila manusia tidak melakukan deforestasi serta memperhatikan aspek
  • 2 tahun lalu

    Waspada, Jalan Lintas Sumbar-Riau di Limapuluh Kota longsor

    Informasi berupa foto yang dikirimkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Limapuluh Kota menunjukkan, material longsor berupa tanah da
  • 2 tahun lalu

    Jalan Lintas Sumbar-Riau Ditutup

    Beruntung tidak ada korban jiwa, namun akibat longsor itu, akses jalan dari Sumbar menuju Riau, maupun sebaliknya, tidak bisa dilewati kendaraan.
  • 3 tahun lalu

    Diguncang Gempa 5,3 SR, Warga Mentawai Berhamburan

    Gempa yang berdurasi sekira 3 sampai 4 detik berlokasi di 2.21 Lintan Selatan dan 99.55 Bujur Timur di 103 kilometer tenggara Kepulauan Mentawai dengan kedalam 20 kilomter.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0