google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Idul Adha 2020, PT Wilmar Dumai Sumbang 14 Ekor Hewan Qurban
Sabtu, 01 Agustus 2020 16:34:00

Idul Adha 2020, PT Wilmar Dumai Sumbang 14 Ekor Hewan Qurban

Penyerahan hewan qurban oleh managemen PT Wilmar Dumai-Pelintung.

DUMAI, globalriau.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari raya Idul Adha 1441/2020 kali ini PT Wilmar Group kembali menyumbangkan hewan qurban kepada masyarakat di wilayah operasional.



Tahun ini kembali sebanyak 14 ekor hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing disalurkan ke tiga kelurahan, yakni Kelurahan Bintan, Kelurahan Buluh Kasap dan Kecamatan Medang Kampai.

General Manager Wilmar Dumai - Pelintung H Rachmadsyah dikonfirmasi melalui Humas Marwan Anugerah menyebutkan penyaluran bantuan qurban direalisasikan untuk sembilan rumah ibadah.

"Tahun ini sama seperti sebelumnya, hal ini bentuk tanggung jawab sosial kita terhadap masyarakat disekitar kawasan operasional perusahaan." ujarnya.

Marwan berharap bantuan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang tengah merayakan lebaran Idul Adha.

"Disini kami juga ucapkan selamat lebaran Idul Adha 1441/2020 bagi seluruh warga yang merayakan, semoga momen lebaran ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar perusahaan dan masyarakat." harapnya.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Wujudkan UMKM Handal, Hendri Sandra Targetkan 1 Kelurahan 1 Rumah Krearif

    Wacana itu tidak sekedar wacana, namun sudah beliau wujudkan kepada beberapa UKM yang kini ada di masyarakat. Namun, pasangan yang menggunakan slogan HANDAL tersebut menemukan pers
  • 2 hari lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 5 hari lalu

    Perbanyak Silaturahmi, Poros Muda PAS Suarakan Pilkada Damai dan Santun

    Dia juga mengajak para pemilih milenial untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah dengan tidak melakukan golput.
  • 5 hari lalu

    Agenda Padat di Musim Hujan, Amris Sebut Doa Relawan dan Pendukung jadi Penyemangat

    Meski demikian Amris.S.Sy sebagai bakal walon wakil walikota Dumai mengaku tetap bersemangat dan merasa masih sehat-sehat saja berkat doa dari relawan dan para pendukung.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...