google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Jaringan Pengusaha Muda Kota Dumai Dideklarasikan
Sabtu, 30 Januari 2021 23:26:00

Jaringan Pengusaha Muda Kota Dumai Dideklarasikan

DUMAI, globalriau.com - Sejumlah pengusaha muda yang berada di Kota Dumai sepakat mendeklarasikan Jaringan Pengusaha Muda. Organisasi pengusaha muda lokal Kota Dumai ini didirikan sebagai wadah untuk menampung dan menyalurkan ide-ide kreatif para pengusaha muda dalam menghadapi tantangan ekonomi kedepannya.



Pendeklarasian organisasi ini dilaksanakan pada hari Jumat (29/01/2021) sore, bertempat di Sekretariat KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kota Dumai yang berada di Jalan Air Bersih, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Muhammad Adhhari, salah satu inisiator dari deklarasi Jaringan Pengusaha Muda mengatakan bahwa wadah ini didirikan berdasarkan semangat untuk sukses bersama.

"Bersama rekan-rekan para pengusaha muda ini, kami optimis bahwa dengan adanya wadah ini dapat mengakomodir dan membina usahawan muda yang ada di Kota Dumai. Bahkan diharapkan dapat menciptakan usahawan-usahawan baru," ujar Muhammad Adhhari kepada awak media ini.

Kedepannya, Jaringan Pengusaha Muda ini dapat berperan aktif untuk memotivasi para pemuda membuka pemikiran mereka untuk menjadi seorang pengusaha sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

"Pendeklarasian Jaringan Pengusaha Muda ini dihadiri oleh para pengusaha muda dari berbagai sektor usaha seperti pertanian, peternakan, foto studio, kuliner, percetakan, pedagang pasar, pedagang harian, perkapalan, pengusaha otomotif dan pengusaha media. Semoga keberadaan wadah ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai sehingga apa yang menjadi tujuan dan yang dicita-citakan dapat tercapai," tutup Muhammad Adhhari.(red)

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Dampak Covd-19, Setahun Pedagang Oleh-oleh Khas Dumai Sepi Pembeli

    Pemerintah juga membatasi pendatang dan wisatawan dari luar kota. Hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran.
  • 15 jam lalu

    Wako Dumai; Usai Air Pasang, Langsung Kita Perbaiki Jalan Ombak dan Sekitar

    Berbagai program visi dan misi keduanya langsung ditunaikan satu-persatu tidak terlepas persoalan mendasar yakni infrastruktur jalan di kota Dumai belakangan tampak hancur akibat c
  • 4 hari lalu

    Cityneon to Tour Egyptian National Treasures Globally - Ramses The Great and the Gold of the Pharaohs

    These 183 pieces of rare artefacts will be featured in the inaugural exhibition titled Ramses The Great and the Gold of the Pharaohs and the exhibition will open in Texas, United S
  • 4 hari lalu

    The Economist Group and The Nippon Foundation launch a new initiative to promote ocean health

    The opportunity to embark on original research, stimulate fresh dialogue and explore new solutions to the vexing problems posed by pollution in the ocean is motivating both organiz
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...