google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai
Sabtu, 19 September 2020 16:22:00

Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

Riski Kurniawan, Kabid Alkal tinjau banjir rob.

DUMAI, globalriau.com - Sejumlah kawasan ditengah Kota Dumai digenangi banjir Rob dimana air laut naik ke daratan dan menggenangi pemukiman warga.



Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.

Guna melihat kondisi dilapangan, Kabid Alkal Dinas PU Kota Dumai, Riski Kurniawan meninjau langsung sejumlah ruas jalan dan pemukiman warga yang tergenang banjir rob.

"Kita melihat kondisi genangan air, serta melihat dimana terjadi penyumbatan saluran air, sehingga kita persiapkan aandai nanti dibutuhkan untuk dilakukan pembersihan tumpukan sampah dan drinase yang tersumbat." ujarnya disela kunjungan ke lapangan, Sabtu (19/09/2020).

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama berdoa agar banjir segera surut dan warga bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

"Peninjauan ini sebagai masukan dan bahan bagi saya, sebagai acuan dalam pembahasan penanganan banjir yang dilakukan pemerintah saat ini. Saya harap dan mengajak kita semua untuk berdoa bersama agar air segera surut." jelasnya.(mgi)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

    Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.
  • 2 minggu lalu

    Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

    Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santu
  • 2 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...