• Home
  • Dumai
  • Kampanye di Dumai, Jawa Pacitan Siap Menangkan Firdaus Rusli
Sabtu, 14 April 2018 15:29:00

Kampanye di Dumai, Jawa Pacitan Siap Menangkan Firdaus Rusli

Pagelaran wayang semalaman suntuk di Rumah orang tua Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo.

DUMAI, Globalriau.com - Ribuan masyarakat Jawa asal Pacitan yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Pacitan Dumai (PKPD) tumpah ruah menghadiri pagelaran wayang kulit semalam suntuk yang digelar di halaman kediaman orang tua Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Jumat (13/4/18) malam.

Ditengah ribuan masyarakat Jawa itu terlihat hadir Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, Ketua Tim Koalisi Pemenangan DR H Chaidir, Wakil Bupati Pacitan H Yudi Sumbogo, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo serta tokoh masyarakat Jawa dan undangan lainnya.



Sekretaris Umum Paguyuban Keluarga Pacitan Dumai, Hariyadi Suparlan menegaskan pagelaran wayang yang dilaksanakan selain memperingati Isra' Mikraj sekaligus untuk mengenalkan Calon Gubernur Riau DR H Firdaus ke tengah masyarakat Jawa asal Pacitan.



" Kita datangkan dalang pilihan dari Jawa. Kegiatan yang kita laksanakan yakni memperingati Isra' Mikraj sekaligus mengenalkan DR H Firdaus," ujar Hariyadi Suparlan.

Dikatakan Hariyadi Suparlan, tokoh dan segenap masyarakat Jawa asal Pacitan sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan DR H Firdaus-H H Rusli Effendi pada Pilgubri tanggal 27 April nanti.

" Kita, khususnya masyarakat Dumai asal Jawa Pacitan siap menangkan pasangan Firdaus-Rusli Effendi. Tekad ini sudah bulat, dan malam ini masyarakat bisa bertemu langsung dengan DR H Firdaus," ungkap Hariyadi.

Sebelum dimulainya pagelaran, terlebih dahulu dilakukan penyerahan wayang yang diterima oleh Tokoh Masyarakat Jawa, H Parto Wiguno. Ikut mendampingi penerimaan wayang dari dalang itu DR H Firdaus, ST, MT.(rls/tim)

Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi

    DUMAI, Globalriau.com - Ratusan massa yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi un

  • 2 hari lalu

    Kapolres Dumai: Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Sudah Tahap 1

    DUMAI, Globalriau.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai memprioritaskan penuntasan kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (B

  • 5 hari lalu

    Penyelundupan Rokok Rp 1,5 Miliar Digagalkan TNI AL

    DUMAI, Globalriau.com - Tim gabungan F1QR Koarmada I bersama Lanal Dumai menangkap speedboat yang memuat rokok ilegal senilai R

  • satu minggu lalu

    CPNS 2018 Pemerintah Dumai Disetujui Sebanyak 162 Formasi

    DUMAI, Globalriau.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Dumai Eri Nafrizal menyebut pemerintah menyetuj

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.