google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Kapolsek dan Camat Medang Kampai Launching Program "Kampung Tangguh"
Kamis, 09 Juli 2020 17:26:00

Kapolsek dan Camat Medang Kampai Launching Program "Kampung Tangguh"

DUMAI, globalriau.com - Demi mensukseskan program Kampung Tangguh dengan tema kearifan lokal 'Gerakan Jaga Kampung', Kapolsek Medang Kampai,AKP Ade Rukmayadi meminta semua pihak bersinergi. Program ini dimaksudkan, meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di beberapa sektor. Turut membantu masyarakat, yang terdampak bencana pandemi Covid-19.



Pernyataan tersebut disampaikan, AKP Ade usai launching (Kamis,09/07/20) di lokasi usaha perikanan Kelurahan Teluk Makmur,Kecamatan Medang Kampai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Medang Kampai, M.Zakir NIP, Lurah Teluk Makmur, Ismail dan personil kepolisan Polsek Medang Kampai.

Dijelaskan Kapolsek, program ini menitikberatkan pada beberapa sektor usaha, yaitu, usaha perikanan, pertanian, peternakan, UMKM dan Kesehatan.

"Dengan bersinerginya semua pihak dalam rangka membangun ekonomi masyarakat Kelurahan Teluk Makmur ini, baik dari Polsek, Babinsa dan Camat serta Lurah Teluk Makmur, kita yakin program ini akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Program 'Gerakan Jaga Kampung' ini diharapkan menjadi solusi untuk ketahanan pangan dan masyarakat terdampak bencana Covid-19," terang AKP Ade.

Ditambahkan Camat Medang Kampai, M. Zakir NIP, launching program ini dilaksanakan serentak di tujuh kecamatan, " Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Kota Dumai. Tujuh kecamatan yang ada, dipilih salah satu Kelurahan. Dan, untuk Kecamatan Medang Kampai, Kelurahan Teluk Makmur adalah yang paling siap," imbuh Zakir dan diaminkan oleh Lurah Teluk Makmur,Ismail.

"Selanjutnya, program ini akan diikuti oleh seluruh Kelurahan yang ada di Kota Dumai," timpal AKP Ade.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Pilkada Dumai 2020, Eko Gandeng Keponakan Kandung H Batrem

    Sebagai incumbent, yang kini aktif menjabat sebagai wakil walikota Dumai, Eko Suharjo dinilai berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi politik. Demikian juga halnya dalam sist
  • 3 hari lalu

    Idul Adha 2020, PT Wilmar Dumai Sumbang 14 Ekor Hewan Qurban

    Tahun ini kembali sebanyak 14 ekor hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing disalurkan ke tiga kelurahan, yakni Kelurahan Bintan, Kelurahan Buluh Kasap dan Ke
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Sholat Idul Adha di Habiburrahman, Wakil di Masjid Al Arofah

    Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Habiburrahman bertindak selaku Imam M. Nashruddin dan Khotib adalah Dr. Rasyidi Turisman, M.Pdi.
  • satu minggu lalu

    Walikota Dumai Zulkifli As Diharap Dapat Tuntaskan Pekerjaan Hingga Akhir Masa Jabatan

    Namun demikian, banyak dorongan masyarakat mengharapkan agar Zulkifli As dapat menuntaskan kepemimpinannya hingga akhir masa jabatan.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...