google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Kasus Covid-19 Meningkat, PT SDS Kembali Salurkan Ribuan APD ke RSUD Dumai
Minggu, 13 September 2020 19:29:00

Kasus Covid-19 Meningkat, PT SDS Kembali Salurkan Ribuan APD ke RSUD Dumai

Humas PT SDS (Apical) Kamero Bangun dan AGung Winoto menyerahkan APD kepada RSUD Kota Dumai.

DUMAI, globalriau.com - Kasus covid-19 yangt terus meningkat di Kota Dumai cukup memprihatinkan, tenaga kesehatan bahkan sudah menjadi korban akibat keganasan virus yang bersumber dari cina tersebut.



Prihatin terhadap kondisi kesehatan para tenaga medis di Dumai, PT Sari Dumai Sejati (Apical Group) kembali menyalurkan alat pelindung diri (APD) ke RSUD Dumai, 4 Septembar 2020 lalu.

Adapun APD yang disalurkan berupa masker, sarung tangan, dan baju hazmad untuk tenaga kesehatan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh bagian kehumasan PT SDS (Apical) dan diterima oleh staf bagian pelayanan RSUD.

Humas PT SDS, Kamero Bangun menjelaskan rincian APD yang diserahkan berupa sarung tangan sebanyak 3000 pasang, masker media 3000 pcs, baju pelindung (hazmat) 314 pcs dan baju pelindung khusus di ruang ICU sebanyak 10 pcs.

Kamero Bangun dan Agung Winoto sebagai perwakilan management dalam penyerahan bantuan ini berharap APD ini dapat bermanfaat khususnya untuk para tenaga medis. Harapan untuk semua warga Dumai agar virus Covid tidak menyebar ke lebih banyak orang lagi dengan cara mengikuti protokol Covid.

"Kondisi saat ini tenaga kesehatan butuh fasilitas untuk melindungi diri mereka disaat menangani pasien covid-19 yang terus bertambah di Kota Dumai. Kita harap bantuan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga kesehatan dan tenaga medis kita." ujar Kamero.

Secara terpisah direktur RSUD Dumai melalui kabid  pelayanan, dr Herman atas nama RSUD Dumai mengucapkan banyak terima kasih kepada PT SDS (Apical) yang untuk ketiga kalinya sudah menyerahkan bantuan berupa APD. Ini merupakan perhatian khusus dari management PT SDS (Apical) kepada tenaga medis yang merawat pasien Covid.

"Semoga semua kita dengan disiplin mengikuti protokol Covid dalam melaksanakan kegiatan sehari hari. Saat ini Dumai ada di Zona orange perlu ada tindakan yang serius dari semua pihak agar jumlah pasien Covid semakin menurun." ujarnya.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 22 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 22 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...