google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Kelompok Peternak Ikan Binaan Wilmar Dumai Panen Pardana 500 Kilogram
Sabtu, 13 Juli 2019 15:42:00

Kelompok Peternak Ikan Binaan Wilmar Dumai Panen Pardana 500 Kilogram

Penyerahan bibit ikan oleh GM PT WIlmar Group.

DUMAI, globalriau.com - Kelompok peternak ikan binaan PT WIlmar Group Dumai-Pelintung Jumat (12/07/2019) sore kemarin melaksanaan panen perdana sebanyak 500 kilogram ikan lele.



Hadir pada kesempatan itu, Managemen PT Wilmar yang diwakili Humas, Marwan Anugerah dan jajaran.

Ketua kelompok peternak ikan, Ari Amsar menjelaskan bahwa ikan yang sudah berhasil dipanen kali ini merupakan bibit awal yang sudah berusia 3 (tiga) bulan.

"Untuk bibit ke dua sekitar 20 ribu akan segera bisa dipanen kurang lebih 45 hari lagi dengan estimasi sekitar 2 (dua) sampai 3 (tiga) ton." ujarnya.

Ari juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT WIlmar Group yang telah mensupport selama ini baik dari bibit hingga pakan ikan untuk kelompok peternak.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Wilmar group yg sudah mendukung usaha peternakan ikan ini. Panen perdana ini sekaligus memotivasi kita untuk lebih giat lagi meningkatkan hasil panen." ucapnya.

Kesempatan yang sama, Humas PT WIlmar Group, Marwan Anugerah, mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan kearifan lokal guna mendorong perekonomian warga sekitar operasional PT Wilmar Group.

"Kita akan terus mendorong bagaimana kegiatan warga sekitar operasional perusahaan, hal ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk kelompok peternak ini kita apresiasi atas hasil yang sudah bisa dinikmati," ujarnya.

Marwan berharap, kedepan hal ini lebih ditingkatkan, sehingga kelompok peternak ikan binaan PT WIlmar dapat menghasilkan panen yang maksimal.(rls/egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Medis Khusus COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok, Begini Tanggapan Ketua DPRD

    Kader Partai Demokrat itu menambahkan bahwa dalam aturan yang dikeluarkan Menkes dan Mendagri dalam penanganan dan realisasi anggaran COVID-19 sudah diatur semua termasuk dalam jen
  • 4 hari lalu

    Hasil Rapid Test 122 Pedagang di Dumai Negatif Beberapa Diantaranya Membayang

    Disebutkan Syaiful, rapid test kepada pedagangan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran di pasar tradisional, dimana disana banyak orang datang silih berganti.
  • 4 hari lalu

    Sisa Dua Swab, Kasus COVID-19 di Dumai Hampir Habis

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful kepada media ini menjelaskan hingga hari ini tidak ada penambahan kasus bahkan tidak ada penambahan tracking yang dilakukan.
  • 4 hari lalu

    Idul FItri, Medis COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok

    Seluruh pihak mengakui bahwa tim medis baik dokter maupun perawat merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19, mereka harus berkorban jika seandainya terpapar virus y
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...