google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Kunjungi Kantor Redaksi Pesisir Pos, Edi Sepen: Kita Butuh 'Konsumsi' Ide Segar Bangun Dumai
Senin, 13 Juli 2020 00:04:00

Kunjungi Kantor Redaksi Pesisir Pos, Edi Sepen: Kita Butuh 'Konsumsi' Ide Segar Bangun Dumai

DUMAI, GLOBALRIAU.COM - Bakal calon walikota yang diusung DPD PKS Dumai Edi Sepen, membutuhkan pasokan ide dan gagasan segar untuk menambah kasanah berpikir sebagai upaya meningkatkan kualitas program untuk bersama-sama membangun Kota Dumai. 
 
Dijelaskan edi sepen terkait maksud diatas pihaknya datang berkunjung kekantor redaksi harian pesisir pos atau dalam hal ini lebih familiar dengan sebutan poros bumi ayu.
 
Ketua DPD PKS Dumai tersebut datang dengan menggunakan baju berwarna putih bersama rombongan, diskusi berjalan hangat ditengah cuaca yang sejuk. 
 
Edi sepen menceritakan sejarah dirinya yang dulun adalah seorang buruh hingga dirinya menjadi seorang anggota DPRD kota Dumai. 
 
Edi sepen yang hobinya bertani itu menceritakan bahwa dirinya maju sebagai calon walikota Dumai berkat dukungan seluruh kader yang menginginkan adanya perubahan kedepan. Dirinya merasa yakin bahwa dukungan dari masyarakat akan terus mengalir.
 
"Ini merupakan dukungan dari seluruh kader PKS Dumai yang menginginkan perubahan kedepannya. dan saya yakin akan mendapatkan dukungan masyarakat terutama dari sektor petani", ucapnya.
 
Dirinya menambahkan bahwa saat ini sangat dibutuhkan diskusi olah pikir dimana nantinya akan menjadi sebuah gagasan yang tentunya menjadi sebuah program. Salah satu hasil diskusi yang ditelurkan malam ini adalah berbicara terkait bagaimana mengatasi polemik sektor pendidikan yang kemudian akan dicarikan solusi yang pro kepada masyarakat Dumai.
 
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Joni Eka Putra yang merupakan bendahara DPD PKS Dumai, Febrianto dan beberapa kader PKS Dumai lainnya. (red)
Share
Komentar
Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
 
loading...