google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Latar Belakang Mumpuni, Optimisme kepada Pasangan HANDAL Menguat
Rabu, 23 September 2020 12:15:00

Latar Belakang Mumpuni, Optimisme kepada Pasangan HANDAL Menguat

Hendri Sandra dan Rizal Akbar.

DUMAI, globalriau.com - Popularitas dan elektabilitas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hendri Sandra-M Rizal Akbar yang mengusung slogan “Dumai Handal Dumai Hebat” di Pilkada Dumai 2020 mulai menunjukkan tren meningkat. Hal ini karena ditopang pergerakan politik yang dilakukan secara konsisten dan terstruktur pasca terdaftarnya pasangan ini di KPU beberapa waktu lalu.



"Trennya meningkat, dan kehadiran mereka (Hendri Sandra-M Rizal Akbar) mendapat penerimaan yang tinggi di tengah masyarakat. Kepastian pasangan ini maju pasca pendaftaran di KPU ikut mempengaruhi popularitas dan elektabilitas mereka,” ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Dumai, Deny Kurniawan kepada wartawan, Rabu (23/09/20) pagi tadi.

Menurut Deny Kurniawan, berdasarkan survei internal yang dilakukan Gerindra, peluang keterpilihan Hendri Sandra-M Rizal Akbar melalui masyarakat yang mengenali dan menyukai mereka juga menunjukkan tren positif. Ada optimisme yang terbangun di tengah masyarakat setelah mengetahui latar belakang pasangan ini.

"Melihat pengalaman Hendri Sandra sebagai salah seorang birokrat yang kaya prestasi, plus M Rizal Akbar yang berlatar belakang akademisi, masyarakat optimis Dumai kedepan bakal lebih baik lagi. Hasil survey pasangan ini grafiknya meningkat tajam. Dan kita masih punya waktu beberapa bulan kedepan," ungkap Deny Kurniawan.

Sementara Calon Walikota Dumai, Hendri Sandra yang diusung oleh koalisi PDIP-Gerindra tidak membantah bahwa kerja politik yang dilakukannya tanpa mengenal lelah. Dirinya menyadari, sejak awal bukan menjadi sosok yang diperhitungkan. Namun dirinya punya keinginan yang kuat untuk mewujudkan Dumai Hebat.

"Dari awal kita menghadapi banyak ujian. Kita diuji oleh kesulitan mendapatkan perahu, kita diuji oleh rintangan, dan diuji oleh perjalanan yang tidak ringan. Namun kita punya keyakinan, bahwa niat baik akhirnya pasti bakal dimudahkan. Semoga segala ujian itu yang membuat kita makin matang untuk menjadi seorang pemimpin dan pemenang,” ujar Hendri Sandra.

Pada sisi lain, Syafrizal Latif salah seorang relawan yang senantiasa mendampingi Hendri Sandra juga tidak menampik terbangunnya respon positif di tengah publik. Apalagi dalam melakukan kerja-kerja politik, Hendri Sandra juga sangat energik.

"Saya salut dengan beliau (Hendri Sandra) yang sangat energik. Dalam satu hari harus menghadiri belasan kali pertemuan. Beliau tidak ingin mengecewakan masyarakat yang ingin bertatap muka secara langsung. Mungkin itu juga yang akhirnya membuat simpati masyarakat makin meningkat. Alhandulillah, saat ini Hendri Sandra-M Rizal Akbar makin bersinar," jelas Syafrizal Latif.(mgi)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

    Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.
  • 2 minggu lalu

    Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

    Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santu
  • 2 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...