• Home
  • Dumai
  • PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai
Rabu, 11 April 2018 19:08:00

PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai

Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH.

DUMAI, Globalriau.com - Lembaga Pendidikan Wartawan bernama Pekanbaru Journalist Center (PJC) akhirnya hadir di Kota Dumai. PJC merupakan lembaga yang sudah eksist lebih dari 10 tahun dan telah menghasilkan ratusan wartawan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.
 
Melalui surat bernomor: 02/Dir.PJC/IV/2018 tentang pembentukan PJC Cabang Kota Dumai, Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H menunjuk pimpinan media online monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar, Hendry Kuswoyo dan Cipto Setyawan utuk mempersiapkan semua fasilitas fisik dan administrasi PJC Kota Dumai.



"Benar, kita sudah menerima surat dari Direktur PJC di Pekanbaru yang menyetujui pendirian Pekanbaru Journalist Center (PJC) di Kota Dumai," kata Ganda Jaya Siregar Rabu (11/04/2018).
 
Dijelaskan Ganda, Jumat pekan lalu, pimpinan Pekanbaru Journalist Center (PJC) yakni Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH hadir ke Kota Dumai melakukan peninjauan dan rapat bersama pengurus PJC Kota Dumai.
 
"Pimpinan dari Pekanbaru sudah datang langsung ke Dumai, beliau sudah melihat langsung ruang belajar dan sarana lainnya. Kami juga sudah menggelar rapat dan menyepakati sejumlah hal. Intinya beliau puas dan mendukung kami," jelasnya lagi.
 
Dibukanya PJC di Kota Dumai disambut baik oleh salah seorang alumni PJC, Hartono Gabe. Hartono yang merupakan pemimpin redaksi media online Petunjuk7.com itu berharap PJC Dumai bisa sukses dan menghasilkan wartawan profesional dan berintegritas.

"Kita juga berharap PJC juga bisa hadir dan muncul di Kabupaten lainnya di Riau ini. Tidak hanya di Pekanbaru dan Dumai, karena sesungguhnya ini misi dan tujuan mulia untuk perkembangan dunia pers," ungkapnya.(rls)

Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Akibat Unjuk Rasa di Purnama, 3 Hari BUMD Dumai Tak Bisa Beroperasi

    DUMAI, Globalriau.com - Ratusan massa yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi un

  • 2 hari lalu

    Kapolres Dumai: Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Sudah Tahap 1

    DUMAI, Globalriau.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai memprioritaskan penuntasan kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (B

  • 5 hari lalu

    Penyelundupan Rokok Rp 1,5 Miliar Digagalkan TNI AL

    DUMAI, Globalriau.com - Tim gabungan F1QR Koarmada I bersama Lanal Dumai menangkap speedboat yang memuat rokok ilegal senilai R

  • satu minggu lalu

    CPNS 2018 Pemerintah Dumai Disetujui Sebanyak 162 Formasi

    DUMAI, Globalriau.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Dumai Eri Nafrizal menyebut pemerintah menyetuj

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.