• Home
  • Dumai
  • PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai
Rabu, 11 April 2018 19:08:00

PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai

Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH.

DUMAI, Globalriau.com - Lembaga Pendidikan Wartawan bernama Pekanbaru Journalist Center (PJC) akhirnya hadir di Kota Dumai. PJC merupakan lembaga yang sudah eksist lebih dari 10 tahun dan telah menghasilkan ratusan wartawan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.
 
Melalui surat bernomor: 02/Dir.PJC/IV/2018 tentang pembentukan PJC Cabang Kota Dumai, Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H menunjuk pimpinan media online monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar, Hendry Kuswoyo dan Cipto Setyawan utuk mempersiapkan semua fasilitas fisik dan administrasi PJC Kota Dumai.



"Benar, kita sudah menerima surat dari Direktur PJC di Pekanbaru yang menyetujui pendirian Pekanbaru Journalist Center (PJC) di Kota Dumai," kata Ganda Jaya Siregar Rabu (11/04/2018).
 
Dijelaskan Ganda, Jumat pekan lalu, pimpinan Pekanbaru Journalist Center (PJC) yakni Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH hadir ke Kota Dumai melakukan peninjauan dan rapat bersama pengurus PJC Kota Dumai.
 
"Pimpinan dari Pekanbaru sudah datang langsung ke Dumai, beliau sudah melihat langsung ruang belajar dan sarana lainnya. Kami juga sudah menggelar rapat dan menyepakati sejumlah hal. Intinya beliau puas dan mendukung kami," jelasnya lagi.
 
Dibukanya PJC di Kota Dumai disambut baik oleh salah seorang alumni PJC, Hartono Gabe. Hartono yang merupakan pemimpin redaksi media online Petunjuk7.com itu berharap PJC Dumai bisa sukses dan menghasilkan wartawan profesional dan berintegritas.

"Kita juga berharap PJC juga bisa hadir dan muncul di Kabupaten lainnya di Riau ini. Tidak hanya di Pekanbaru dan Dumai, karena sesungguhnya ini misi dan tujuan mulia untuk perkembangan dunia pers," ungkapnya.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    23 Juli Koper Jemaah haji Dumai Dibagikan

  • 6 jam lalu

    Warga Dumai Beli Telur Satu Papan Rp45 Ribu

    DUMAI, Globalriau.com - Dinas Perdagangan Kota Dumai mengakui harga telur ayam saat ini di pasaran sudah mencapai Rp45 ribu per

  • kemarin

    Cahyo: Walikota Dumai Bohongi Publik Soal WTP LKPD 2017

    DUMAI, Globalriau.com - Soal klaim Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Riau terhadap laporan hasil pemeriks
  • kemarin

    Sudah 140 Hektare Lahan di Dumai Terbakar

    PEKANBARU, Globalriau.com - Satuan tugas udara penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Satgas Udara Karhutla) Provinsi Riau m

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.