• Home
  • Dumai
  • PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai
Rabu, 11 April 2018 19:08:00

PJC Lembaga Pendidikan Wartawan Kini Hadir di Kota Dumai

Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH.

DUMAI, Globalriau.com - Lembaga Pendidikan Wartawan bernama Pekanbaru Journalist Center (PJC) akhirnya hadir di Kota Dumai. PJC merupakan lembaga yang sudah eksist lebih dari 10 tahun dan telah menghasilkan ratusan wartawan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.
 
Melalui surat bernomor: 02/Dir.PJC/IV/2018 tentang pembentukan PJC Cabang Kota Dumai, Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H menunjuk pimpinan media online monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar, Hendry Kuswoyo dan Cipto Setyawan utuk mempersiapkan semua fasilitas fisik dan administrasi PJC Kota Dumai.



"Benar, kita sudah menerima surat dari Direktur PJC di Pekanbaru yang menyetujui pendirian Pekanbaru Journalist Center (PJC) di Kota Dumai," kata Ganda Jaya Siregar Rabu (11/04/2018).
 
Dijelaskan Ganda, Jumat pekan lalu, pimpinan Pekanbaru Journalist Center (PJC) yakni Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH hadir ke Kota Dumai melakukan peninjauan dan rapat bersama pengurus PJC Kota Dumai.
 
"Pimpinan dari Pekanbaru sudah datang langsung ke Dumai, beliau sudah melihat langsung ruang belajar dan sarana lainnya. Kami juga sudah menggelar rapat dan menyepakati sejumlah hal. Intinya beliau puas dan mendukung kami," jelasnya lagi.
 
Dibukanya PJC di Kota Dumai disambut baik oleh salah seorang alumni PJC, Hartono Gabe. Hartono yang merupakan pemimpin redaksi media online Petunjuk7.com itu berharap PJC Dumai bisa sukses dan menghasilkan wartawan profesional dan berintegritas.

"Kita juga berharap PJC juga bisa hadir dan muncul di Kabupaten lainnya di Riau ini. Tidak hanya di Pekanbaru dan Dumai, karena sesungguhnya ini misi dan tujuan mulia untuk perkembangan dunia pers," ungkapnya.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Transaksi di Laut, Polda Riau Sebut Dumai Jalur Masuk Narkoba

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kawasan pantai timur Sumatera menjadi wilayah paling laris manis dijadikan tempat transaksi narkoba

  • 9 jam lalu

    Reses di Bumi Ayu, Hasrizal Janjikan Pemuda Setempat Langsung Bekerja

    DUMAI, Globalriau.com - Reses masa persidangan I DPRD Kota Dumai, H Hasrizal di Kelurahan Bumi Ayu membawa harapan baru bagi wa

  • 10 jam lalu

    DPRD Riau Desak Penegak Hukum Usut Pembangunan GOR di Dumai

    DUMAI, Globalriau.com - Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) di Kota Dumai menuai kritikan. Pasalnya, pembangunan pagar yang

  • 7 hari lalu

    Kampanye di Dumai, Jawa Pacitan Siap Menangkan Firdaus Rusli

    DUMAI, Globalriau.com - Ribuan masyarakat Jawa asal Pacitan yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Pacitan Dumai (PKPD) tumpah

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.