google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Paisal-Amris Jadikan Lembaga Adat Melayu Sebagai Payung Negeri
Kamis, 12 November 2020 21:23:00

Paisal-Amris Jadikan Lembaga Adat Melayu Sebagai Payung Negeri

DUMAI, globalriau.com - Pasangan Paisal-Amris calin walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 3 berkomitmen menjadikan Lembaga Adat Melayu sebagai payung negeri. Keberadaan Lembaga Adat Melayu turut dalam menentukan arah pembangunan Dumai kedepan. 
 
" Sudah menjadi prioritas dan komitmen kami, untuk menjadikan.Lembaga Adat Melayu sebagai payung negeri. Pemerintahan kedepan, akan seiring sejalan dengan Lembaga Adat Melayu Kota Dumai," tegas calon wakil walikota, H Amris, SSy. 
 
Sementara H Paisal, SKM, MARS menambahkan bahwa Dumai dengan keheterogenannya harus dijadikan sebagai potensi dan sumber kekuatan untuk kemajuan Dumai kedepan. 
 
" Terdapat lebih 16 suku yang ada di Dumai. Keheterogenan ini harus dijadikan potensi kekuatan, bukan sumber perpecahan. Kedepab seluruh elemen dan instrumen mesti seiring sejalan. Tentunya dengan tetap menempatkan budaya Melayu sebagai acuan, dan Lembaga Adat Melayu sebagai payung negeri," ujar H Paisal, SKM, MARS. 
 
Kedua pasangan ini sangat menghormati kearifan budaya Melayu, dan menjadikan itu sebagai salah satu landasan dalam melahirkan program serta kebijakan kedepan.(red)
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Dugaan Money Politik di Pilkada Dumai, Modus Hutangkan Sembako Hingga Fotocopy KK

    Praktek money politik di setiap pesta demokrasi sudah bukan rahasia lagi. Hanya saja pola dan caranya mungkin berbeda-beda. Kabarnya di Pilkada Dumai kondisi itu juga ikut mewarnai
  • 4 hari lalu

    Pasangan Paisal-Amris Diprediksi Menang di 5 Kecamatan

    Lebih unggulnya pasangan Paisal-Amris (PAS) sejalan dengan tingginya animo masyarakat Dumai untuk memilih pemimpin yang taat dan relegius.
  • 4 hari lalu

    6 Tahun Menanti, Akhirnya Dinas PUPR Dumai Terima Alat Berat Baru

    Kabid Alat Berat dan pembekalan (Alkal) kota Dumai, Riski Kurniawan kepada media mengungkapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak diantaranya Kementrian PUPR, Walikota, DPRD D
  • 5 hari lalu

    Bambang Hendriyanto Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Dumai

    Pada Konferkot tersebut sempat muncul lima nama pada pengusulan nama calon ketua, namun hanya tiga nama yang ditetapkan sebagai calon ketua yakni Bambang Hendriyanto, Bambang Praye
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...