• Home
  • Dumai
  • Pemerintah Dumai Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi soal STAR Family KTV
Kamis, 24 Januari 2019 21:51:00

Pemerintah Dumai Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi soal STAR Family KTV

NET.
Kabid Perizinan Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Said Effendi

DUMAI, Globalriau.com - Kelanjutan penyegelan yang dilakukan oleh Polres Dumai terhadap STAR Family KTV pasca ditemukannya pengunjung yang mengantongi narkotika measih menjadi tanda tanya. Apakah persoalan tersebut berlanjut pada pencabutan izin.

loading...


Kabid Perizinan Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Said Effendi kepada globalriau.com Kamis (24/01/2019), menjelaskan bahwa perizinan STAR Family KTV lengkap, tapi masih menunggu proses di kepolisian apakah pengelola terlibat atau tidak.

"Kalau pengelola terlibat maka izin dicabut. tapi, jika tidak terbukti maka tidak bisa juga kita mencabut izinnya sembarangan." ujar Said.

Ditambahkannya, DPMPTSP menunggu hasil penyelidikan kepolisian untuk mengambil keputusan terkait perizinan.

"Kita hormati dan biarkan dulu kepolisian bekerja, nanti hasilnya bagaimana apakah ada keterlibatan pengelola, lalu apakah ada pelanggaran terhadap perizinan nanti kita tunggu hasil dari kepolisian." tandasnya.

Star Family KTV Dumai resmi disegel oleh kepolisian setelah menemukan adanya pengunjung yang mengantongi narkotika jenis ekstasi.

Menurut kepolisian, penyegelan yang dilakukan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Melansir wahanariau.com, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggola ketika dikonfirmasi melaui AKP Novarinati membenarkan bahwa dirinya bersama tim Reserse Narkoba telah menyegel dengan membentang garis polisi di pintu masuk STAR Family KTV.

"Iya benar kita segel, untuk selanjutnya biarkan kami berkerja dulu serta mendalami kasus ini," ujar Nova.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • kemarin

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 5 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 5 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...