• Home
  • Dumai
  • Pemko Dumai Komit Ciptakan Ruang Terbuka Ramah Anak
Selasa, 14 Januari 2020 18:09:00

Pemko Dumai Komit Ciptakan Ruang Terbuka Ramah Anak

DUMAI, globalriau.com - Minggu (29/12), bertempat di halaman kantor dan perumahan Pemda Jalan Putri Tujuh, Walikota Dumai H. Zulkifli AS didampingi Istri Hj. Haslinar berolahraga serta gotong royong bersama aparatur sipil Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai dalam rangka HUT DPPPA Ke – 3.



“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada DPPPA Kota Dumai semoga dengan peringatan ini dapat memotivasi dan juga sekaligus mengevaluasi kerja-kerja yang telah dikerjakan tahun 2019, mudah-mudahan tahun 2020 akan jauh lebih baik lagi”, ucap H. Zulkfili AS.

Pada kesempatan ini, Wako berharap agar lokasi di sekitar kantor dan perumahan Pemda Jl. Puteri Tujuh Dumai dibuat lapangan terbuka hijau ramah anak, “Tempat ini nanti bisa dimanfaatkan khususnya oleh semua masyarakat Kota Dumai guna berkumpul meningkatkan silahturahmi, serta bagi anak dapat meningkatkan kreativitas dan moral untuk mewujudkan Kota Dumai menjadi Kota Ramah Anak”, ucap H. Zulkifli AS.

H. Zulkifli AS menambahkan, kedepan Pemko berencana akan membangun taman bermain ramah anak, hal ini perlu untuk mengembangkan kemampuan komunikasi dan karakter anak, demi terwujudnya anak Dumai yang berkualitas menuju Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Untuk itu, saya minta dukungan seluruh OPD dan stake holder terkait.

“Pemerintah Kota Dumai terus berkomitmen untuk melakukan inovasi guna menciptakan ruang terbuka ramah anak”, tambah Wako Dumai H. Zulkifli AS.(hms/diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Petunjuk Jaksa soal Kasus Bansos Dumai Sudah Cukup Jelas

    Dugaan penyalahgunaan dana bansos di lingkungan pemerintah Kota Dumai disebut-sebut melibatkan banyak nama alias secara berjamaah.
  • 3 hari lalu

    DLH Akui PT EDI Dumai Tidak Kelolah Limbah

    Dijelaskan, saat ini DLH menunggu tindak lanjut dari Kementerian LHK, dan manajemen perusahaan juga sudah dimintai keterangan terkait pembuangan air pencucian tangki tersebut.
  • 4 hari lalu

    Penyelesaian Kasus Bansos, Komunikasi Polres Dumai dan Kejaksaan Diharapkan Terjalin

    Proses penyelesaian pengembalian berkas perkara pidana yang diserahkan oleh penyidik kepada penuntut umum harus adanya fungsi antara penyidik dengan kejaksaan dalam hal penyidik da
  • 6 hari lalu

    Perkara Bansos Dumai, Memungkinkan Ada Tersangka Baru ?

    Menurut sejumlah informasi memungkinkan adanya tersangka baru untuk perkara yang diduga melibatkan sejumlah anggota DPRD periode 2009-2014.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0