google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Pemotor Tabrak Truk Rusak di Jalan Putri Tujuh Dumai
Kamis, 14 Mei 2020 23:44:00

Pemotor Tabrak Truk Rusak di Jalan Putri Tujuh Dumai

Riaugreen.com
Motor ringsek setelah dievakuasi dari bawah truk fuso yang terparkir akibat mengalami kerusakan.

DUMAI, globalriau.com - Kecelakaan lalu lintas (lakantas) antara seorang pengendara motor dan truk fuso yang mengakibatkan motor bermerek yamaha hancur tak berbentuk  terjadi di Jalan putri tujuh, kota Dumai, Kamis (14/05/2020) malam.



Keterangan yang dihimpun dari petugas kepolisian Dumai timur, Bripda Dedi Handoko, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30, Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan menabrak truk fuso yang berhenti karena rusak.

"Kesimpulan sementara pengendara tersebut menabrak truk fuso dalam keadaan berhenti karena menglami kerusakan, truk ini menurut keterangan warga sudah terparkir di pinggir jalan sejak pukul 17.00 sore tadi, saat kejadian sopirnya kabur, kami saat ini tengah menyelidiki kejadian ini," terang Dedi.

Sebelumya, kata Bripda Dedi, sopir truk tersebut sudah memasang tanda segitiga tanda berhenti darurat, sedangkan pengendara sekitar beberapa meter sempat mengerem, namun diperkirakan tidak bisa mengendalikan motor, sehingga motor tersebut menabrak belakang truk dan terjepit di belakang mobil.

Pantauan dilokasi kejadian, badan jalan tempat terjadinya kecelakaan memang dalam kondisi gelap, karena banyak lampu dalam keadaan mati.

"Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Dumai, saat kami tiba di lokasi korban masih dalam keadaan hidup, untuk truk dan sepeda motor akan kami bawa ke Polsek Dumai Timur sebagai barang bukti," tutupnya.(rgc/red)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 18 jam lalu

    3.727 Warga Binaan di Riau Peroleh Remisi Lebaran

    Penyerahan surat keputusan remisi dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga binaan di seluruh Riau. Remisi diserahkan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Lucky Agung Binarto, y
  • 19 jam lalu

    Kerja Shift Malam Diutamakan bagi Karyawan Usia di Bawah 50 Tahun

    Hal itu tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dala
  • 19 jam lalu

    Berikut Panduan Kerja Kondisi New Normal yang Dikeluarkan Menkes

    Dalam aturan tersebut, Terawan meminta tempat usaha bisa melihat asupan nutrisi bagi karyawannya. Bahkan diminta disediakan, vitamin.
  • 19 jam lalu

    Tanoto Foundation Donates PPEs to Further Combat COVID-19 in Singapore

    The gift is part of a larger donation by members of APC, of which Tanoto Foundation is also a member. The PPEs were today handed over to HealthServe in a virtual ceremony held via
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...