google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Pengurus PKBI Kota Dumai Resmi Dikukuhkan
Minggu, 07 Februari 2021 16:20:00

Pengurus PKBI Kota Dumai Resmi Dikukuhkan

Sambutan Walikota terpilih, H Paisal SKM,Mars di pengukuhan PKBI.

DUMAI, globalriau.com - Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kota Dumai, resmi dikukuhkan pada Minggu (07/02/2021). Bertempat di ball room hotel Grand Zuri, pengukuhan dihadiri Ketua PKBI Riau dan Walikota Dumai Terpilih, H Paisal SKM Mars.



Dalam sambutannya, ketua PKBI Kota Dumai, Ahmad Rasyid, menjelaskan bahwa PKBI akan mendorong berbagai persoalan yang menjadi tujuan utama berdirinya PKBI di Indonesia khususnya di Dumai.

Kesempatan yang sama ketua PKBI Riau, H Khairunnas mengharapkan kolaborasi antara PKBI dan Pemerintah Kota Dumai dibawah kepemimpinan H Paisal.

"Kami siap mendorong program pemerintah yang bertujuan untuk mensukseskan segala persoalan yang menjadi tujuan utama bagi PKBI ditengah masyarakat." jelasnya.

Sementara H Paisal selaku walikota Dumai terpilih, H Paisal, SKM, Mars menjelaskan dalam sambutannya bahwa masih banyak persoalan utama yang menjadi konsentrasi pemerintah seperti angka kematian ibu, dan penyakit yang tumbuh ditengah masyarakat misalkan HIV AIDS dan Covid-19.

"Kita akan berkolaborasi bersama PKBI kedepan untuk duduk bersama berdiskusi memecahkan berbagai persoalan ditengah masyarakat terkait permasalahan kesehatan yang masih butuh perhatian di masyarakat." jawabnya.

Kegiatan pengukuhan berlangsung lancar dengan protokol kesehatan yang diterapkan pihak hotel terkait penggunaan masker, dan menjaga jarak. serta pemeriksaan suhu dan wajib menggunakan hans sinitizer.(red)

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Dampak Covd-19, Setahun Pedagang Oleh-oleh Khas Dumai Sepi Pembeli

    Pemerintah juga membatasi pendatang dan wisatawan dari luar kota. Hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran.
  • 15 jam lalu

    Wako Dumai; Usai Air Pasang, Langsung Kita Perbaiki Jalan Ombak dan Sekitar

    Berbagai program visi dan misi keduanya langsung ditunaikan satu-persatu tidak terlepas persoalan mendasar yakni infrastruktur jalan di kota Dumai belakangan tampak hancur akibat c
  • 4 hari lalu

    100 Hari Program Kerja, Wako dan Wawako Dumai Fokus Tangani Pelayanan, Karlahut dan Percepatan Pembangunan

    Wali Kota meminta kepada setiap OPD membuat langkah-langkah strategis dan program kongkrit yang mendukung visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai yaitu menjadikan Dumai menjadi Ko
  • 4 hari lalu

    Wawako Tinjau Pintu Air di Kawasan Industri Pelindo

    Kali ini, Wakil Wali Kota Dumai, Amris yang didampingi Plt Camat Dumai Kota, Anggi Sukma Buana serta Lurah Dumai Kota, Risman bersama General Manager (GM) Pelindo I Cabang Dumai, J
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...