• Home
  • Dumai
  • Pengurusan SIUP dan TDP Harus Nunggu Kadis DPMPTSP Dumai Pulang Umroh
Kamis, 04 Januari 2018 16:46:00

Pengurusan SIUP dan TDP Harus Nunggu Kadis DPMPTSP Dumai Pulang Umroh

DUMAI, Globalriau.com - Warga yang berurusan di Dinas Penanama Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Kota Dumai sangat kecewa, pasal-nya pengurusan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) harus sabar menunggu Kepala Dinas (Kadis) pulang dari kota suci Mekah yang sedang menjalankan ibadah umroh.
 
Seperti hal-nya yang dialami Eny, dia mengaku sangat kecewa."Padahal berkas perusahaan saya harus masuk akhir desember 2017 kemarin, tapi SIUP TDP nya belum selesai, belum di teken Kadis kata petugas-nya," kata-nya, Kamis (04/01/2018).
 
Dikatakan-nya, dirinya juga menanyakan tentang pelakasana harian (Plh) sebagai pengganti jika kepalanya ke luar negeri, namun petugas/pegawai (PNS) itu menegaskan tidak ada.
 
"Jika begini kita masyarakat sangat dirugikan karena pelayanan yang dapat penghargaan itu ini, nyatanya seperti ini.
 
"Surat tanda terima berkas saya ini tertanggal Kamis 21 Desember 2017, sampai sekarang Kamis 04 Januari 2018 belum juga selesai SIUP dan TDP nya, saya sudah 3 kali bolak bali ke kantor Dinas Penanama Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Kota Dumai, tapi kembali si PNS itu bilang bapak Kadis baru pulang dari Umroh sekitar tanggal 6 Januari 2018," katanya.
 
Sumber: RiauOne.com
Share
Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    DPMPTSP Dumai Sebut Sejumlah Alfamart Belum Kantongi IUTM dan HO

    DUMAI, Globalriau.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai mengklaim masih ada sejumla

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.