google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Penjambretan di Dumai Berujung Maut
Minggu, 04 Oktober 2015 16:56:00

Penjambretan di Dumai Berujung Maut

DUMAI- Aksi penjambretan berujung maut kepada korbannya terjadi di wilayah hukum Polres Dumai Minggu (4/10) pagi. Dari informasi dilapangan korban bernama Vania Destaniy seorang pelajar SMA, bersama dua anggota keluarganya yaitu mama dan adik.

Dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian, korban saat itu melintas dijalan Budi Kemulyaan, saat bersamaan muncul pelaku jambret dengan sepeda motor merampas barang korban.

"Saat dijambret korban mencoba mengejar, tetapi korban menabrak sebuah mobil Avanza hingga terjatuh dan akhirnya meninggal ditempat." ujar saksi mata yang enggan disebut namanya.

Korban Vania Destaniy mengalami luka cukup parah pada bagian kepala hingga meregang nyawa, sementara dua anggota keluarga lainnya mengalami luka parah hingga harus dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru.

Samsul, salah seorang warga dilokasi kejadian menyebutkan kondisi Dumai sepertinya sudah tidak aman, pelaku jambret, begal dan perampokan mulai mengancam keselamatan warga.

"Polisi harus mengambil tindakan tegas untuk kejadian ini, jangan sampai ada korban berikutnya," sebut Samsul.(red)

Share
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 7 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f