google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Perbanyak Silaturahmi, Poros Muda PAS Suarakan Pilkada Damai dan Santun
Rabu, 16 September 2020 19:14:00

Perbanyak Silaturahmi, Poros Muda PAS Suarakan Pilkada Damai dan Santun

Pertemuan Poros Muda Pas.

DUMAI, globalriau.com - Poros Muda Paisal Amris (PAS) mendekati masa kampanye pada pilkada 2020 ini berkomitmen untuk melakukan kampanye yang santun guna menciptakan pilkada damai. Demikian diungkapkan ketua poros muda PAS, Muhammad Adhari kepada media Rabu (16/09/2020).



Dia juga mengajak para pemilih milenial untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah dengan tidak melakukan golput.

"Hak pilih adalah hak yang diberikan kepada kita untuk menentukan masa depan kota Dumai. Oleh karena itu dengan kampanye yang baik dan santun kita suarakan agar pilkada kali ini berjalan sesuai harapan hingga pemilihan nantinya." ujarnya.

Dia melanjutkan, sebagai kaum milenial harus mampu menyuarakan politik santun dimasa pilkada kali ini dengan tidak melakukan black campaign (kampanye hitam/terlarang).

"Dengan politik santun kita harap terwujudnya masyarakat yang harmonis serta pilkada damai. Dengan begitu kita harapkan partisipasi pemilih semakin tinggi untuk menentukan pemimpin Dumai lima tahun kedepan." harapnya.

Pria yang akrab disapa Ari ini selalu mensosialisasikan kepada para relawan muda dan kaum milenial untuk tidak menyerang kandidat lain. Dia justru mengajak untuk saling mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

"Bagaimanapun meski berbeda pilihan tujuan kita semua sama yakni untuk memilih pemimpin Dumai kedepan. Jangan gara-gara Pilkada teman menjadi lawan," ajaknya.

Poros Muda Pas, merupakan, tim milenial untuk pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Paisal-Amris pada pilkada Dumai 2020.

Menurut Ari, hingga kini sudah lebih dari 4000 milenial tergabung di Poros Muda PAS, dia berharap dalam dua bulan kedepan simpatisan, relawan dan tim pendukung yang tergabung dalam tim milenial ini semakin banyak dan solid.(mgi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 22 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 22 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...