google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Pilkada Dumai, Nama Paisal-Idrus Mencuat
Jumat, 07 Agustus 2020 18:45:00

Pilkada Dumai, Nama Paisal-Idrus Mencuat

Paisal-Idrus.

DUMAI, globalriau.com - Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Dumai semakin panas, nama calon wakil yang berpasangan dengan Paisal bukan lagi Amris.



Meski demikian slogan PAS masih tetap akan dipasangkan, dengan munculnya nama Idrus sebagai bakal calon wakil walikota Dumai dari partai Gerindra.

Pasangan Paisal-Idrus dinilai bakal merubah peta politik di Pilkada Dumai dimana Idrus merupakan tokoh masyarakat yang cukup dikenal dan memiliki track record cukup baik ditengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Johannes Tetelepta, selaku kader Gerindra menjelaskan bahwa dalam demokrasi semua memiliki hak yang sama baik untuk dipilih dan memilih.

Namun keputusan untuk pemilihan kepala daerah tambah pria yang akrab disapa Aci tersebut merupakan kewenangan DPP Gerindra.

"Siapapun nantinya yang diputuskan oleh DPP, kita siap memenangkan beliau. Selama bisa berjuang untuk membesarkan partai kita dukung bersama, apalagi kader yang maju sebagai calon." ujarnya.

Disoal mengenai deklarasi yang akan digelar jika pasangan tersebut benar-benar terwujud, Aci belum bisa memberikan jawaban.

"Keputusan dari DPP belum turun, jika sudah ada keputusan nantinya pasti kita informasikan," jawabnya.

Sementara Paisal maupun Idrus ketika dicoba dikonfirmasi belum dapat memberikan jawaban dikarenakan keduanya sedang disibukkan oleh kerja-kerja politik dimana semakin dekatnya waktu pendaftaran sebagai bakal calon.

Sebagaimana diketahui bersama jadwal pilkada serentak 2020 nantinya sudah dimulai sejak 15 Juni lalu hingga masa pencoblosan pada 9 Desember mendatang, sedangkan masa pendaftaran akan diumumkan pada 28 Agustus hingga 3 September kemudian diikuti masa pendaftaran bakal calon pada 4 - 6 September.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Wujudkan UMKM Handal, Hendri Sandra Targetkan 1 Kelurahan 1 Rumah Krearif

    Wacana itu tidak sekedar wacana, namun sudah beliau wujudkan kepada beberapa UKM yang kini ada di masyarakat. Namun, pasangan yang menggunakan slogan HANDAL tersebut menemukan pers
  • 2 hari lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 5 hari lalu

    Perbanyak Silaturahmi, Poros Muda PAS Suarakan Pilkada Damai dan Santun

    Dia juga mengajak para pemilih milenial untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah dengan tidak melakukan golput.
  • 5 hari lalu

    Agenda Padat di Musim Hujan, Amris Sebut Doa Relawan dan Pendukung jadi Penyemangat

    Meski demikian Amris.S.Sy sebagai bakal walon wakil walikota Dumai mengaku tetap bersemangat dan merasa masih sehat-sehat saja berkat doa dari relawan dan para pendukung.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...