google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Pilkada Dumai, PAS: Uang Rakyat Akan Kembali ke Rakyat
Selasa, 29 September 2020 18:59:00

Pilkada Dumai, PAS: Uang Rakyat Akan Kembali ke Rakyat

Pasangan Calon Paisal-AMris berfoto bersama masyarakat Dumai.

”InsyaAllah, jika kami (Paisal-Amris) diberi amanah untuk memimpin Dumai, uang rakyat akan kami kembalikan ke rakyat. Kami ingin pastikan, alokasi APBD Dumai harus benar-benar pro rakyat,”

H Paisal, SKM, MARS
Calon Walikota Dumai


DUMAI, globalriau.com - Calon Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS menegaskan untuk menciptakan pemerintahan yang kuat, kepemimpinan kedepan harus mampu memberikan perhatian prioritas terhadap kepentingan rakyat. Hal itu juga sejalan dengan amanat undang-undang dimana tujuan perjuangan Bangsa Indonesia yakni untuk mencapai masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, baik materiil maupun spirituil yang sehat serta menjunjung tinggi martabat dan hak-hak azasi manusia.



” InsyaAllah, jika kami (Paisal-Amris) diberi amanah untuk memimpin Dumai, uang rakyat akan kami kembalikan ke rakyat. Kami ingin pastikan, alokasi APBD Dumai harus benar-benar pro rakyat,” tegas H Paisal, SKM, MARS kepada riaucrime.com, Selasa (29/09/20) siang tadi.

Menurut H Paisal SKM, MARS, keputusannya keluar dari zona nyaman sebagai pejabat Pemko Dumai dengan meninggalkan segala fasilitas dan tunjangan cuma satu tujuan, yakni ingin memberikan pengabdian. Dirinya punya keyakinan, hidup yang bermanfaat bagi umat pasti mendapat ganjaran yang baik di akhirat.

”Kalau hanya untuk kepentingan pribadi dan keluarga, sudah cukup jabatan serta apa yang kami punya. Saya pejabat eselon II, dengan gaji serta tunjangan yang lebih dari cukup. Tapi persoalannya, kami tidak mampu berbuat banyak kepada masyarakat. Jika kekuasaan itu ada di tangan kami, maka akan kami gunakan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat,” tegas H Paisal, SKM, MARS.

Dikatakan H Paisal, SKM, MARS salah satu langkah yang akan dilakukannya kedepan yakni berjuang meningkatkan sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta merebut “kue” APBN untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semasa menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, hal itu sudah pernah dilakukannya. Pembangunan sejumlah sarana prasarana kesehatan didanai melalui APBN, salah satunya Puskesmas di Dumai.

” Mengandalkan APBD Dumai saja sulit. Kita butuh dukungan anggaran dari propinsi dan pusat. Kedepan kita akan genjot PAD dari sejumlah sektor strategis, serta berupaya merebut anggaran dari propinsi dan APBN. Dulu waktu jadi Kadiskes pernah saya lakukan, dan jaringan di pusat itu akan kita maksimalkan kedepannya,” papar H Paisal, SKM,MARS.

Pada sisi lain, pasca dimulainya jadwal kampanye Pilkada Dumai 2020, pasangan calon nomor urut 3, H Paisal-H Amris (PAS) intens turun ke sejumlah titik yang ada di Kota Dumai. Dalam agenda silaturahmi, protokol kesehatan tetap diberlakukan.

Keduanya (Paisal-Amris) juga terlihat kompak, ibarat sosok ayah dan anak. Dalam beberapa kali agenda silaturahmi dengan warga, respon masyarakat sangat antusias.

” Kami punya harapan besar kepada Pak Paisal dan Pak Amris untuk bisa mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepan. Pasangan ini sangat mengayomi sekali, mudah-mudahan mereka bisa menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” ujar Putra Arsanda.(red/egi)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

    Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.
  • 3 minggu lalu

    Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

    Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santu
  • 3 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...